Home Olahraga 29 Atlet Tinju Siap Bertarung Dikerjuda Tinju di Soe

29 Atlet Tinju Siap Bertarung Dikerjuda Tinju di Soe

355
0
SHARE

Kupang,Terasntt.com,- Sebanyak 29 pentinju asal Kota Kupang siap bertanding di Timur Tengah Selatan (TTS)-Soe.

Kontingen tinju Kota Kupang yang dilepas secara resmi oleh Ketua Harian Pertina Kota Kupang Jefri E. Pelt pada Minggu (16/12) tersebut meminta kepada kontingan untuk bertanding secara baik dalam membawah nama Kota Kupang dalam Kejurda tinju Bupati TT Cup II tersebut yang gelar dari tanghal 17-22 Desember 2018.

Menurutnya, para atlet tinju yang ikut dalam Kejurda ini merupakan orang-orang pilihan,  yang diberi kesempatan oleh Tuhan untuk mewakili Kota Kota Kupang ke Kejurda tersebut.

“Tuhan telah memilih Saudara-Saudara dan bisa saja jalan hidup atau karir Anda ke depan lewat olah raga. Tidak semua orang mendapat kesempatan seperti ini,” lanjutnya, tidak pernah sebuah hasil diperoleh dengan tiba-tiba.

“Prestasi didapat dari latihan yang rajin dan rutin. Kalau latihan sudah baik, tugas kita berikutnya mengeluarkan semua kemampuan untuk meraih prestasi,” katanya. Ia menuturkan Kota Kupanh tidak membebankan apa pun kepada para atlet.

“Namun, yang harus diingat nama Kota Magelang berada di pundak Saudara. Ini tanggung jawab saudara sebagai atlet Kota Kupang,” katanya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.