Home Olahraga 40 Anggota DPRD Kota Kupang Ikut Orentansi

40 Anggota DPRD Kota Kupang Ikut Orentansi

84
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Sebanyak 40 Anggota DPRD perode 2019-2024 ikut orentasi/pembekalan di Hotel Asthon Kupang.

Orentasi ini akan digelar selama lima hari yakni dimulai dari 16 sampai 20 September 2019.

Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi  mengatakan, kegiatan orientasi tersbut dilaksanakan sejak Seninn 16September  dan akan berakhir pada Jumat 20 September.2019..

Orientasi ini akan diikuti oleh seluruh legislator Kota Kupang, untuk mendapatkan materi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota DPRD,” ucapnya, Selasa (17/9).

Lanjutnya, orientasi dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenalkan tugas pokok dan fungsi anggota DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

Yang kemudian akan meningkatkan semangat pengabdian kepada bangsa dan NKRI, dan meningkatkan pemahaman tentang ideologi negara, konstitusi, semangat patriotisme dan wawasan kebangsaan,” jelasnya.

Sementara itu salah satu anggota DPRD Kota Kupang asal partai Demokrat,  Eldy Kana mengatakan, orentasi sangat penting, karena secara Permemdagri sudah diatur.

” Orentansi sangatlah penting, guna kita sebagai wakil rakyat tahu akan tugas pokok dan fungsi, sebab kita yang terpilih memiliki latar belakang yang berbeda,” tuturnya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.