Home Olahraga 53 Tim Futsal Berlaga pada Permesa Cup II

53 Tim Futsal Berlaga pada Permesa Cup II

198
0
SHARE

Larantuka, terasntt.com — PERMESA-Kupang kembali menggelar Turnamen Futsal PERMESA Cup ll di Larantuka sejak Senin, 22 Juli 2019. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Apolo Emaus, Weri diikuti 53 Tim terdiri dari 48 Tim Putera dan 5 Tim Puteri.

Ketua Umum PERMESA-Kupang, Hendrikus Koten dalam sambutannya nebyatakan rasa bangganya bisa kembali menggelar PERMESA Cup ll setelah 2014 lalu berlangsungnya PERMESA Cup 1.

Hendrikus Koten juga menegaskan agar para pemain bisa menjaga nama baik mahasiswa yang mewakili Kecamatan Larantuka dalam hal ini panitia penyelenggara PERMESA Cup ll.

Kegiatan dengan tema
” Membangun jiwa pemenang sejati dengan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan nilai sportifitas “tersebut juga dihadiri Camat Larantuka yang juga sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Flores Timur dan staf ahli bidang pemerintahan.

Dalam sambutannya, camat mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Panitia PERMESA Cup ll yang telah mengambil bagian dalam memperkenalkan futsal kepada generasi muda Flores Timur dan beliau juga menyatakan dukungan kepada pihak manapun yang menggelar turnamen futsal.

” Tidak hanya menyelenggarakan tetapi menerapkan teknik bermain dan teknis pelaksanaannya. Tidak hanya itu, menjunjung tinggi sportifitas dan mengikuti aturan juga hal yang harus diperhatikan,” ujarnya.

Ketika membuka turnamen ini, staf ahli menyampaikan
terima kasih atas konsistensi dan kesinambungan terhadap ajang turnamen futsal yang diselenggarakan ini.

” Apresiasi juga dari pemerintah daerah kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap generasi muda yang memiliki kualitas. Dimulai dari hal-hal kecil. Beliau mengajak anak muda Lewotanah agar berbenah diri, aktif terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan agar menjadi bekal utk masa depan. Olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan sebagai pahlawan yang mengharumkan nama tim. Kegiatan ini sebagai arena pengasahan dan ajang membangkitkan kreatifitas berolahraga, pembinaan mentalitas dan sebagai bentuk kontribusi untuk lewotanah.

Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan serah terima piala bergilir dari
Juara Turnamen Futsal PERMESA cup 1 oleh Tim Puteri dari FRADOR FC dan Putera dari TURANGGA FC kepada Panitia Turnamen Futsal PERMESA Cup ll.(len)

Berikan Komentar Anda.