Home Politik Adrianus Lusi : Baru PDI Perjuangan yang Masukan SK

Adrianus Lusi : Baru PDI Perjuangan yang Masukan SK

57
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com- Formasi pimpinan DPRD Kota Kupang, belum ditetapkan,karena Sekretaris DPRD Kota Kupang baru menerima satu Surat Keputusan (SK) pimpinan.

Satunya itu dari Partai PDI Perjuangan yang sesuai putusannya menunjukan Yeskiel Loudoe selaku pimpinan DPRD.

“Baru masuk hanya PDI Perjuangan, sementara  Gerindra dan Nasdem belum , ” terang Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi kepada wartawan, Jumat
(13/9).

Dikatakannya, untuk Nasdem sesuai di ikuti dimedia sudah dipututuskan pimpinannya, namun secara fisik yakni SK-nya belum di masukkan.

“SK dari tiga pimpinan  pemegang kursi pimpinan defenitif DPRD Kota Kupang ini sudah masuk, maka tindakan pertama kita membuat surat ke walikota, dan selanjutnya di teruskan ke pak gubernur untuk dibuat SK-nya,” katanya.

Dikatakannga , dengan sudah adanya SK dari gubernur maka langka selanjutnya dibentuk Banmus guna menetapkan jadwal paripurna pelantikan tiga pimpinan DPRD Kota Kupang defenitif tersebut.

Selanjutnya, setelah pelantikan akan dilanjutkan pendatangan Perda tentang Tata Tertib (Tatip) DPRD Kota Kupang. “Tatip imi sudah final, maka selanjutkan dibentuknya fraksi defenitif.Sebab pembentukanya fraksi merujukan pada Tatib,” katanya.

Dia menambahkan, sudah adanya fraksi defenitif maka dibentukan AKD dan tinggal masing-masing fraksi mendistribusikan anggota ke masing-masing komisi.(Han)

Berikan Komentar Anda.