Home Humaniora AMA Jakarta gelar debat kandidat di Tugu Proklamasi 

AMA Jakarta gelar debat kandidat di Tugu Proklamasi 

235
0
SHARE

Jakarta, Terasntt.com –– Angkatan Muda Adonara ( AMA ) Jakarta kembali menggelar debat calon ketua untuk kedua kalinya di Tugu Proklamasi ,Sabtu (23/6/2018.

Debat tersebut dibagi dalam tiga sesi dengan moderator Ama Boro Kurman .

Sesi pertama tim panelis diberikan kesempatan untuk bertanya dan menanggapi termin kedua para kandidat saling bertanya dan termin terakhir di buka untuk Forum .

Ke 5 tim panelis masing – masing, Hendrikus Hali Atagoran, Imran Kopong Solot, Philip Kabelen, Matias Atlan dan Ibrahim Wungunbelen diberikan kesempatan satu kali bertanya serta menggapi .

Harapan dari Hendrikus Hali Atagoran selaku Senior di hadapan kandidat dan anggota bahwa kita perlu memilih secara rasional bukan berasaskan faktor kedekatan ,ego wilayah dan perasaan .

Demikian juga mantan ketua, Imran Kopong Solot menegaskan, bahwa menjadi Ketua pada organisasi di daerah sangat tidak mudah .

Philip Kabelen yang juga senior menekankan agar tiap kandidat mampu untuk menjalankan visi dan misi yang telah disiapkan .

Matias Atlan selaku Sekretaris Jenderal berpesan kepada Ketiga kandidat agar benar-benar menyiapkan diri untuk mampu menahkodai AMA Jakarta satu tahun ke depan

Sementara Baim Wungunbelen mengaminkan bahwa ketiga kandidat adalah yang terbaik dari semuanya yang ada disini,selamat berkompetisi ,”pesannya”.

Ke tiga kandidat Calon Ketua Umum AMA Jakarta Periode 2018-2019 yakni Ibrahim Gere Bathan, Detikasilvia Dai Suban dan Wilfridus Junlius Lein merupakan kader terbaik dan potensial  AMA Jakarta yang selama berproses di wadah ini mampu untuk mengimplementasikan dan memberikan yang terbaik dari segala yang mereka punya.

Sementara Ketua Umum AMA Jakarta,  Asis Wayongnaen Ketua Umum AMA berharap ketiga kandidat mampu untuk melanjutkan program kepengurusan tahun  ini dan menjalankan visi dan misi selama setahun kedepan .

” Semoga kita semua menjadi pemilih rasional yang jeli dan teliti dalam memilih nahkoda baru kita,” katanya.

Ketiga kandidat menyatakan siap berkompetisi secara sehat demi terwujudnya AMA Jakarta yang semakin eksis dan peduli terhadap kemajuan Lewotana .

Musyawarah Anggota Tahunan ( MANTA ) akan digelar pada tanggal Sabtu,7 Juli 2018,untuk itu Ketua Panitia Sita Lamalelang mengharapkan kepada seluruh anggota, senior dan simpatisan AMA Jakarta untuk hadir mengikuti kegiatan ini demi suksesnya demokrasi kita.(*)

Berikan Komentar Anda.