Home Olahraga AMA  Jakarta GelarTurnamen Futsal

AMA  Jakarta GelarTurnamen Futsal

259
0
SHARE

Jakarta, terasntt.com — Angkatan Muda Adonara (AMA) Jakarta menggelar turnamen futsal. AMA JAKARTA CUP IV yang berlangsung di lapangan Paradise Futsal Ramayana Palmerah, Slipi Jakarta Barat, Minggu, (4/11/18) ini diikuti 24 tim.

Kegiatan yang menjadi rutinitas tahunan ini sudah berlangsung selama empat tahun berturut-turut. Dan kali ini dengan tema ” Bersama Kita Pupuk Persaudaraan dan Sportivitas untuk Langgka yang Lebih Maju”.

Suatu hal yang berbeda dalam turnamen ini adalah seluruh peserta yang terlibat adalah betul-betul murni  anak-anak muda keturunan asli Adonara, berbeda dari sebelumnya yang masih memperbolekan dua pemain diluar Adonara atau masih dalam lingkupan Lamaholot.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini,  Ketua Perhimpunan Islam Adonara Solor (PIAS), saudara Imran Kopong Solot mantan ketua AMA Jakarta periode 2013-2014, besama dengan pengururus Perseftim Jakarta, saudara Laurensius Ratu Samon.

Dalam kesempatan ini ketua panitia pelaksana turnamen futsal AMA JAKARTA CUP 1V, Apriani Eban, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman yang terlibat dalam kepanitian, serta ke 24 tim turnamen Futsal AMA Jakarta Cup IV yang turut ikut berpartisipasi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Umum Angkatan Muda Adonara Jakarta (AMA) Periode 2018/2019 saudara Ibrahim Gere Batan atau yang sering disapa Kemon.

“Turnamen tahun ini dikhususkan bagi seluruh orang muda Adonara. Selain mencari bakat muda, turnamen ini juga ingin mengumpulkan seluruh orang Adonara di Jakarta untuk bersama-sama satu hati mendukung AMA Jakarta membangun Lewotana Adonara dari Jakarta,” ungkap Ibrahim.

Pengurus Perseftim Jakarta Laurensius Ratu Samon dalam sambutan menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada teman-teman AMA Jakarta, yang telah memberikan dukungan dan berpatrisipasi  serta tergabung dalam satu tim Perseftim Jakarta.

Jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturami  antara kita masyarakat adonara. Tujukan permainan terbaikmu, karena turnamen ini juga sebagai ajang seleksi untuk Perseftim Flores Timur Jakarta,” ungkap Lauraensius.

Kegiatan yang dibuka mantan ketua AMA JAKARTA dan juga mewakili sesepuh AMA JAKARTA Imran Kopong Solot.

Dalam sambutannya ia menyampaikan terima kasihnya kepada panitia pelaksana turnamen futal AMA JAKARTA yang telah melaksanankan kegiatan yang telah menjadi rutinitas tahunan AMA JAKARTA. Semoga kebersamaan dan  kekeluargaan yang terjalin di turnamen ini terus dijaga. (lrs)

Berikan Komentar Anda.