Home Humaniora AMA Kupang Wujudkan Karya Bagi Lewotana

AMA Kupang Wujudkan Karya Bagi Lewotana

292
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Angkatan Muda Adonara (AMA) Kupang kembali mengibarkan benderanya. Pasca perhelatan pelantikan Badan Pengurus Periode 2018/2019 pada 22 April lalu, kini giliran penyusunan dan penetapan Program Kerja selama satu periode ke depan.

Bertempat di Aula DPD RI-NTT, Sabtu, 5 Mei 2018, dimulai pada pukul 10.00 WITA, ke 25 orang dari 27 jajaran Badan Pengurus dan beberapa anggota AMA Kupang menggelar Rapat Kerjanya.

Program kerja yang disusun dan ditetapkan ini didasarkan pada Garis-Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan Visi Misi Ketua Umum AMA Kupang Periode 2018/2019, Hendrikus Jumat Boli, yaitu mewujudkan AMA yang solid, mandiri dan berdaya saing.

Bagi Heri, sapaan akrab Hendrikus, AMA Kupang pada periode ini mendesain sebuah pola pembinaan dan pengkaderan yang lebih kekinian sesuai dengan perkembangan di era milenial.

Mantan Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Ile Boleng (IPMI) Kupang Periode 2017/2018 ini berharap agar Program Kerja yang telah disusun dan ditetapkan dapat dilaksanakan dengan baik ke depannya demi karya dan pengabdian terhadap Lewotana Adonara.

Selain Rapat Kerja Badan Pengurus, AMA Kupang yang dalam beberapa waktu ke depan akan menggelar Kemah Kerja Bakti Lewotana (KKBL) ini, juga memilih Ketua Panitianya. Adalah Hali Pehan, mahasiswa Semester II Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana yang dipercayakan untuk mengendarai haluan kinerja panitia selanjutnya. (*/tim)

Berikan Komentar Anda.