Home Profil Anak Desa menuju Panggung Indosiar

Anak Desa menuju Panggung Indosiar

2702
0
SHARE

Adonara,  Terasntt. com — Berperawakan sederhana mahasiswa semester pertama Sendratasi Unwira Kupang, Dominikus Boli Kopong ini terus berlajar dan berkiprah di dunia tarik suara. Kepiaiwan berekspresi dalam dunia musik menghatarnya ke audusi Liga Dangdut yang dipersembahkan TV Indosiar.

Domi sapaan Dominikus Boli Kopong yang lahir di sebuah dusun terpencil di Desa Baya, Adonara Tengah,  Flores Timur, 5 April 1997 silam ini terpilih oleh tim audisi Liga Dangdut untuk mengikuti audisi lanjutan di stasiun TV Indosiar Jakarta tanggal 15 Januari 2018 mendatang.

Kemahirnya di dunia musik pop tak membuat sibungsi dari enam bersaudara pasangan Philipus Lakung (alm) dan Veronika Surat Peten puas,  ia terus mengenbangkan talentanya hingga merambah dunia dangdut yang kian mendunia melaui program Akademy Dangdut di Indosiar.

” Sejak masih di bangku SD saya suka menyanyi lagu pop,  namun setelah saya kuliah,  oleh teman – teman mengatakan bahwa warna suara saya lebih cocok dengan lagu dangdut lalu mendorong saya mengikuti audisi Liga Dangdut bersama 313 peserta lain dan saya lolos bersama empat teman lain, dari NTT,” kata alumni SMAN Waiwerang di Waibereno,  Baya,  Senin (1/1/2018).

Didampingi ibu dan saudara – saudara ayahnya Domi yang baru mengenyam pendidikan tinggi ini terus bersujud syukur dan memohon dukungan masyarakat NTT agar bisa menjuarai Liga Dangdut 2018.

Demikian juga sang ibu dengan lusuh di samping buah hatinya juga memohon dukungan masyarakat agar si bungsunya sukses meraih mimpi menjadi penyanyi dangdut.

” Saya dan keluarga hanya bisa mendukung dalam doa.  Kami tidak memiliki harta untuk mengorbitkan dia menjadi penyanyi, ” kata Vero dengan mata berkaca – kaca. (mas)

.

Berikan Komentar Anda.