Home Daerah Anggota DPRD TTS, Perbaiki Jalan Pakai Dana Pribadi

Anggota DPRD TTS, Perbaiki Jalan Pakai Dana Pribadi

1715
0
SHARE

Soe, terasntt.com — Tak pernah janji selama masa kampanye namun setelah terpilih hingga dilantik sebagai anggota DPRD TTS, Viktor Soinbala langsung tergerak untuk membuat sesuatu untuk kepentingan masyarakat.

Mantan anggota TNI ini merasa prihatin dengan kondisi jalan di wilayah Finono – Teluk Kecamatan Amanuban Timur yang rusak. Ruas jalan ini berlubang sehingga ia rela mengeluarkan dana pribadi untuk mengerjakan beberapa titik.

Saat dihubungi terasntt.com Selasa (17/9/2019), anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional ini mengungkapkan bahwa dirinya bukan ingin menonjolkan diri namun ingin berbuat untuk masyarakat dan hal itu harus dimulai dari dan apa yang ada pada diri sendiri.

Menurut pria yang hampir 30 tahun mengabdikan diri sebagai anggota TNI ini,dari awal punya niat untuk melayani masyarakat lewat jalur politik sehingga setelah terpilih maka dirinya harus memulai tanpa menunggu lama.

” Saya tidak pernah janji pada saat kampanye namun berjanji pada diri sendiri untuk berbuat sesuatu yang akan dinikmati masyarakat,” ujar pria 50 tahun ini.

Menurutnya pekerjaan sudah dilakukan sejak hari kemarin, yakni sertu mulai di drop pada beberapa titik ruas jalan yang rusak menggunakan tujuh dump truk.

Ketika ditanya berapa dana yang dikeluarkan untuk pekerjaan jalan tersebut, ia mengatakan bukan nilai uang yang dilihat tapi niat untuk berbuat itu yang diperlukan masyarakat.

” Ini hanya niat untuk berbuat untuk masyarakat dan tidak ada tendensi apapun,saya lihat jalan semakin berdebu dan sulit dilewati kendaraan karena itu tidak ada salahnya untuk diperbaiki,” tandasnya.

Ia berkeinginan bersama anggota DPRD lainnya akan Perjuangkan jalan lintas Amanuban Timur menuju Amanatun Utara.

Sementara itu salah satu warga Desa Teluk, Jefri mengatakan, mengapresiasi apa yang dilakukan anggota DPRD karena itu bentuk perhatian kepada masyarakat yang melintas dijalan tersebut.

Ia pun berharap bukan saja saat ini tetapi seterusnya tetap memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat secara luas.(erik)

Berikan Komentar Anda.