Banjir Juga Butuh Jalan Keluar

Banjir Juga Butuh Jalan Keluar

188
0
SHARE
Foto : Damianus E. Koten

KUPANG, Terasntt.com — Beberapa hari belakangan intensitas hujan di Kota Kupang cukup banyak. Juga banyak genangan bajir dimana – mana hingga mengganggu aktivitas masyarakat.
Oesapa dan Kelapa Lima cukup mencemaskan warga.

Pantauan Terasntt.com, Kamis, (30/11/2017), titik – titik genangan banjir itu terdapat di seputar pasar Penfui, Jalan Timor Raya Oesapa dan Kelapa Lima yang cukup mencemaskan warga.

” Banjir juga butuh jalan keluar,” kata Vinsen seorang warga Penfui ketika mengamati banjir yang menutupi ruas jalan itu. Kita sebagai manusia saja kalau ada masalah ataupun merasa ada yang tidak beres kita harus cari jalan keluar, begitupun dengan banjir ini kalau tidak ada saluran (got) dia juga mencari keluar lewat mana. Banyak ruas jalan tanpa darinase dan itu dirasakan saat musim hujan. Saya sangat mengharakan kepada pemerintah untuk bisa mengatasi banjir ini, buatlah saluran di sepanjang jalan agar tidak terjadi genangan seperti ini,” katanya.

Sebagai pengendara, lanjut Visen Kami sangat terganggu dengan kondisi ini dan sangat menyayangkannya, karena segala aktifitas kami menjadi terhambat, bukan karena hujan tapi banjir.(dek)

Berikan Komentar Anda.