Bank NTT Kefamenanu, Gelar Undian Berhadiah

Bank NTT Kefamenanu, Gelar Undian Berhadiah

144
0
SHARE
Foto : Yudith Taolin

KEFAMENANU, Terasntt.com — Bank NTT Cabang Kefamenanu menggelar undian panen hadiah bagi nasabahnya. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung serba guna Alicia Kefamenanu, Jumat (8/9/2017).

Pada kesempatan itu, Pimpinan Cabang Bank NTT Kefamenanu, Endry Wardono menjelaskan, bahwa total hadiah keseluruhan Bank NTT sebesar Rp 9,5 Milyar dan khusus untuk nasabah di TTU Rp 273.500.000.

” Total hadiah keseluruhan Bank NTT berjumlah Rp9,5 Milayar dan khusus untuk Cabang TTU sendiri Rp 273 juta 500 ribu”, kata Endry.

Dijelaskannya lebih lanjut, bahwa jenis tabungan yang diikutkan dalam penarikan undian berhadiah ada empat jenis dan kegiatan yang digelar bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi nasabah yang berkomitmen menabung di Bank NTT dan telah ikut membangun NTT khususnya Kabupaten TTU.

” Jenis tabungan yang diikutkan dalam undian berhadiah ini, ada empat yakni Simpeda, Flobamora, Tabunganku dan Ziarah. Melalui kegiatan ini, kami memberikan apresiasi kepada nasabah dari kelebihan kita. Berbagai hadiah kita kembalikan lagi kepada nasabah yang berkomitmen dan setia menabung di Bank NTT. Karena ketika mereka menabung di bank NTT sebenarnya mereka telah ikut secara langsung membangun NTT khususnya TTU”, lanjut Endry.

Tingkat kesadaran menabung di Bank NTT cabang Kefamenanu, juga dinilai Endry cukup bagus. Untuk tahun 2017, Bank NTT berhasil menghimpun dana masyarakat sekitar Rp 400 Milyar per 31 Agustus.

Dengan melihat pendapatan perkapita penduduk di kabupaten TTU, Endry terus berusaha mendorong masyarakat dengan membantu melalui pembiayaan mikro seperti menanam sayuran holtikultura dan sejenisnya.

Menurutnya pendapatan masyarakat meningkat pesat dan nasabah Bank NTT semakin bertambah, otomatis para petani binaan mereka menjadi nasabah di Bank NTT Cabang Kefamenanu.

Menurut Wardono, acara panen berhadiah bisa terlaksana dengan baik atas bantuan pemerintah Kabupaten TTU dan seluruh nasabah Bank NTT Cabang Kefamenanu.

” Kami berterimakasih kepada Bapak Bupati dan wakil yang sudah merespon dengan baik kegiatan ini, juga termasuk nasabah bank NTT di Kabupaten TTU ini,” Ungkapnya.

Turut hadir dalam acara panen berhadiah tersebut, Bupati TTU didampingi istri dan sejumlah pimpinan SKPD, Pejabat Legislatif, Pimpinan Bank NTT Cabang Belu, TTS dan Atapupu.

Acara penarikan undian berhadiah ini juga dimeriahkan dengan tarian dan lantunan lagu – lagu daerah yang dipersembahkan oleh sanggar kol kita.(dit)

Berikan Komentar Anda.