Home Daerah Banyak Kesan Ditinggalkan Letkol Rino Bagi Keluarga Besar Kodim 1621 TTS

Banyak Kesan Ditinggalkan Letkol Rino Bagi Keluarga Besar Kodim 1621 TTS

653
0
SHARE

Soe, terasntt.com — Banyak hal yang sudah dibuat Dandim 1621 TTS selama bertugas 1tahun 8 bulan di bumi cendana dan begitu banyak meninggalkan kesan bagi anggota baik Bintara Tantama maupun PNS di Makodim TTS.

Hal ini terungkap dalam Acara temu pisah Dandim 1621 TTS dari Letkol CPN Rino Charles Tuwo M.,SC. M.P.M kepada Dandim baru Letkol CZI Kurniawan Pramulyo di halaman Makodim setempat, Sabtu (10/8/2019).

Hadir dalam acara yang mengharukan tersebut tokoh masyarakat,tokoh agama, purnawirawan dan undangan lainnya.

Tiga orang yang diberi kesempatan untuk memberikan pesan kesan diantaranya Kapten I Ketut Suhendra mengatakan, dalam rentang waktu bergulir 1 tahun 8 bulan Kodim banyak perubahan lewat pembangunan di Makodim dan juga berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti bantuan kepada masyarakat yang kena musibah sudah dilakukan Letkol Rino.

Menurutnya banyak Ilmu yang sudah didapat selama 1 tahun 8 bulan sehingga pihaknya mewakili perwira di kodim mengucapkan banyak trimakasih.

Sementara itu Endet Sutrisna mewakili Bintara mengaku banyak pelajaran tentang arti kesabaran serta prinsip hidup yang ada lewat jari tangan manusia diantaranya
Ibu jari adalah mengutamakan kepentingan Tuhan Sang Pencipta,jari telunjuk itu hidup adalah untuk seorang istri,jari tengah untuk anak, jari manis pekerjaan dan terakhir jari kelingking
tentang hidup dan hobi.

Ia berpesan kepada Letkol Rino agar jangan berusaha untuk menjadi manusia sukses tapi berusahalah jadi manusia yang bernilai bagi sesama serta hadapilah tantangan dengan sukacita karena Tuhan masih sayang dan pasti tetap menjaga dan menolong.

Urbanus Kollo PNS dan Tamtama pada kesempatan yang sama mengungkapkan trimakasih karena PNS baru pertama kali diberi kesempatan untuk beri pesan kesan sehingga dengan sangat terharu berterima kasih kepada mantan atasannya yang begitu memperhatikan kesejahteraan PNS juga memberikan kesempatan pada tamtama mengikuti pendidikan bintara.

” Komandan tidak melihat kepentingan sendiri tapi memperhatikan anggota dan sangat menghargai bawahan yang membuat kami sulit melupakan,” ujarnya.

Acara ini diakhiri berjabatan tangan tanda perpisahan daru semua anggota bersama keluarga dan undangan hingga suasana begitu mengharukan dan tetesan air mata.(sys)

Berikan Komentar Anda.