Home Politik Bapa Puken Resmi PAW de Rosari di DPRD Flotim

Bapa Puken Resmi PAW de Rosari di DPRD Flotim

424
0
SHARE

Larantuka, terasntt.com — Fransiskus Bapa Puken alias Feri Tukan resmi dilantik menggantikan Frans Molan de Rosari (alm) sebagai anggota DPRD Flores Timur Pergantian Antar Waktu (PAW). Pengambilan sumpah yang dilakukan ketua DPRD Yosef Sani Bethan ini berlangsung di ruang sidang Balai Gelekat, Senin (25/2/2019).

Dalam sapaannya, Sani Bethan didampingi Bupati Flotim, Anton Gege Hadjon dan wakil ketua mengatakan, bahwa  pemgambilan sumpah dan janji PAW ini merupakan momentum penting dan bermartabat bagi perjalanan pembangunan Kabupaten Flores Timur.

Sebagawai wakil rakyat tidak membicarakan soal daerah pemilihan (Dapil) tetapi mengutamakan pembangunan Flores Timur secara keseluruhan.

Untuk itu, lanjutnya  dengan niat yang sama terus membangun lewotana Flores Timur dari masa ke masa dengam niat yang arif dan bijaksana.

” Dan saya menyampaikan selamat bergabung di DPRD Flores Timur untuk beberapa bulan kedepan dan gunakan kepercayaan ini dengan sebaik – baiknya dan terus berkarya membangun dengan tugas mulia yang diemban ini,” tegasnya.

Acara pengambilan sumpah ini diakhiri dengan salaman kepada yang berbahagia dan keluarga sebelum sidang lanjutan paripurn.(mas)

Berikan Komentar Anda.