Home Humaniora Berbagai Motif Adat Mewarnai Pawai HUT Kota Kupang

Berbagai Motif Adat Mewarnai Pawai HUT Kota Kupang

101
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Berbagai motif  pakaian adat dari berbagai etnis mewarnai pawai budaya dalam memperingati  HUT Kota Kupang ke 23 tahun, Selasa (22/4).

Pawai yang memgambil garis star dari halaman depan rumah jabatan gubernur tepatnya di jalan El Tari  ddan finis di bundaran patung Tirosa tersebut diikuti kurang lebih 87 peserta yang terdiri dari OPD dilingkup Pemerintahan Kota Kupang dan Sekolah dari tingkat SD hingga SMP .

Peserta pawai yang dilepas secara langsung oleh Wakil Walikota Kupang, dr.Hermanus Man dengan didamping para pejabat lainnya.

Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan, pawai budaya adalah sebagai bagian dari membangun kota.Apa lagi kota ini di bangun dengan penuh ketulusan.

“Melalui ketulusan biar ditengah terik panasnya matahari, namun para peserta pawai masih tetap semangat.Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada semua,” katanya.

Menurutnya,HUT Kota Kupang ke-23 tengah berada dengan hiru pikuk perkembangan pembangunan dan juga diterpa isu-isu kota kotor dan sebagainya.Namun itu semua patut disyukuri.

“Kita besyukur kepada Tuhan atas penyerataan bagi kota ,terutama bagi masyarakat,” tuturnya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.