Home Daerah Bupati Eppy Lantik 96 Pejabat di Taman Wisata Bu’at

Bupati Eppy Lantik 96 Pejabat di Taman Wisata Bu’at

637
0
SHARE

Bupati TTS  Epy Tahun saat melantik pejabat di taman wusata Bu’at/ foto Erik Sanu

Soe, terasntt.com — Ada hal yang berbeda dilakukan Bupati Eppy Tahun dan Wakil Bupati Army Konay dalam mutasi pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) kali ini. Pelantikan para pejabat ini berlangsung di luar kantor dan kali ini pelantikan 96 pejabat eselon III dan IV berlangsung di taman wisata Bu’at, Kamis (17/10/2019).

Jika kepemimpinan sebelumnya acara pelantikan dan pengamvilan sumpah pejabat selalu dilakukan di kantor bupati maka pemimpin yang baru ini lebih memilih melaksanakan pelantikan di luar gedung, bahkan sudah dua kali berjalan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pertama beberapa bulan yang lalu di Desa Fatumnutu, Kecamatan Polen dan pada pelantikan kedua bagi pejabat eselon III dan IV kali ini digelar taman rekreasi Bu’at di desa Noinbila, Kecamatan Molo Selatan.

Hadir dalam pelantikan tersebut anggota Forkompinda sementara Wakil Bupati Army Konay tak tampak dalam acara pelantikan tersebut.
Informasi yang dioeroleh ,Wabup Army tak dapat hadir dalam pelantikan tersebut karena sementara berada di Kupang untuk bertemu Gubernut NTT

Pada kesempatan itu Eppy Tahun mengatakan, pelantikan sengaja di gelar di taman Bu’at sebagai suatu bentuk upaya Pemda mendorong pembangunan pariwisata TTS.

“ Ini untuk mendorong pariwisata,” tegasnya.

Disaksikan media Bupati Eppy dan pejabat yang dilantik mengenakan pakaian adat daerah. Dan pelantikan disaksikan ratusan ASN yang duduk bergerombol di sekitar tenda di tengah taman wisata Bu’at.

Epy Tahun meminta agar para pejabat yang mendapag kepercayaan dan dilakukan harus menjlankan tugas dan tanggung jawab dengan baik karena itu adalah amanat yang dipercayakan.

Dari 96 orang yang dilantik termasuk Apris Manafe Sekretaris Disdukcapil dilantik menjadi Camat Fautmolo sementara itu Camat Santian, Abner Tahun dimutasi sebagai Sekretaris Dukcapil.(sys)

Berikan Komentar Anda.