Home Daerah Bupati Tahun : Pekan Depan Asisten I dan II Dilantik

Bupati Tahun : Pekan Depan Asisten I dan II Dilantik

693
0
SHARE

Buoati TTS, Epy Tahun dalam wawancara/ foro erik sanu

Soe, terasntt.com — Bupati TTS, Egusem Peter Tahun mengatakan seleksi Pejabat Pratama untuk mengisi jabatan asisten I dan II sudah selesai. Hasilnya sudah ada dan direncanakan akan dilantik pekan depan untuk mengisi jabatan yang lowong.

Bupati Tahun kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (6/10/2019) mengatakan, bahwa hasil Seleksi Pejabat Pratama sudah ada dan hanya menanti Surat Keputusan Mendagri dan selanjutnya akan dilantik.

” Hasilnya sudah ada dan minggu depan asisten I dan II dilantik,” tegasnya.

Lanjut Tahun, ada satu pejabat yang mendapat nilai tinggi mencapai angka 90, namun ia enggan menyebut nama, yang jelas pejabat dengan nilai atau skor tertinggi yang akan menempati asisten I.

Sementara pejabat yang akan akan dilantik dan saat ini menduduki posisi di OPD merangkap sebagai PLT untuk mempertanggungjawabkan pekerjaannya di tahun 2019.

Untuk diketahui dua jabatan yang lowong yakni Asisten I dan II karena itu Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan melakukan Seleksi Pejabat pratama untuk mengisi dua jabatan tersebut. Seleksi dilakukan mulai senin tanggal 4 dan 5 November.(sys)

Berikan Komentar Anda.