Home Daerah CPNS Mulai Antri Masukkan Berkas ke BKD Kota Kupang

CPNS Mulai Antri Masukkan Berkas ke BKD Kota Kupang

586
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mendaftar online, pelamar juga diwajibkan mengirimkan atau mamasukkan berkas penunjang lamaran, maka  para pelamar di Kota Kupang, mulai berbondong dan antri  untuk memasukan berkas mereka ke BKD Kota Kupang.

Sekretaris BKD Kota Kupang Paulce Amallo yang ditemui di ruangkerjanya, Senin (15/10), mengatakan, jumlah pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online sebanyak 3 ribu 910 pelamar, yang baru masukkan berkas sebanyak 2 ribu 450 pelamar terhitung sejak dibuka pada tanggal 28 September sampai dengan 15 Oktober 2018.

Ia merincikan, secara  farmasi untuk pelamar yakni untuk K2 dengan farmasi delapan yang telah mendaftar secara online baru dua orang dan untuk pemasukan berkas dilakukan oleh pelamar.

Sedangkan untuk kumlaut dengan 9 farmasi yang telah melamar secara online sebanyak 7 orang, dan yang sudah masukkan berkas baru tiga orang.

“Dan untuk disabilitas dengan farmasi tiga, yang sudah masuk berkas bari satu orang. Sembetara untuk farmasi umum sebanyak 119 farmasi, dimana yang telah mendaftarkan secara online sebanyak  seribu 445 orang, dan yang belum masukkan berkas sebanyak 443 orang, serta yang sudah masuk berkas sebanyak seribu  dua orang,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk kesehatan dengan jumlah farmasi sebanyak 82 farmasi dengan jumlah pendaftar secara online sebanyak seribu 254 orang, dan yang belum masukkan berkas sebanyak 505 orang serta yang sudah masuk berkas sebanyak 700 lebih.

“Kalau untuk teknis ada 38 farmasi, dan yang telah malamar secara online sebanyak seribu 199 orang, dan yang belum masukkan berkas sebanyak 508 orang,” katanya.

Dikatakan, batas waktu pemasukan berkas yakni pada tanggal 20 Oktober 2018, sebab pada tanggal 21 Oktober hingga 25 Oktober 2018 dilakukan seleksi berkas sekaligus pengambilkan nomor ujian bagi peserta yang hasil hasil administrasi dinyatakan lulus.

“Pelaksanaan tesnya yakni untuk pelaksanaan teknis  seleksi kompetensi akan dilakukan pada tanggal 26 Oktober sampai dengan 12 November 2018. Tempat pelaksanaan tes ini kami akan lakukan di Kampus Politeknik,” tuturnya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.