CWT Salurkan Bantuan Sosial & Beasiswa

CWT Salurkan Bantuan Sosial & Beasiswa

3359
0
SHARE
Foto : Rafael L. Pura

KUPANG, Terasntt.com — Organisasi Change the Word Together (CWT) telah hadir di NTT dan dikukuhkan di Hotel Aston, Kupang, Kamis (27/10/2016). Khusus NTT organisasi ini dimpimpin Lisu Masa.

Sementara pimpinan pusat di Moskow dan Rusia, dipimpin Mr. Aleksei Muratov, sedangkan di Indonesia dipimpin oleh Cak Met.

Tujuan Utama CWT untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, bantuan beasiswa kepada mahasiswa serta menjual sembako dengan harga murah.

Menurut Cak Met, organisasi ini independen, tidak diintervensi oleh pihak manapun.

” CWT adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Tidak ada politk, tidak ada keuntungan, tidak ada sara. Tujuannya untuk membantu masyarakat, memberikan beasiswa kepada mahasiswa dan menjual sembako dengan harga murah, juga memberikan bantuan untuk gereja – gereja, masjid, sekolah-sekolah pesantren dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musiba,” katanya.

Tak hanya omong kosong, kata Met organisasi ini telah terbukti memberikan bantuan kepada saudara – saudar kita yang terkena musibah.
Contohnya di Garut, itu baru di Indonesis, belum lagi di negara-negara lain.

” Dengan bangga saya mengatakan bahwa satu-satunya organisasi kemanusiaan di Indonesia yang memberikan bantuan terbanyak adalah kami. Kami memberikan 1 trek alat-alat dapur dengan besarannya berkisar lima ratus juta lebih. Saya sendiri beserta pengurus lainnya datang memberikan bantuan itu,” ujarnya.

Tak hanya sebatas itu, lanjut Met organisasi ini sementara meretas jalan menuju mata uang digital yang tidak berpusat.
Artinya, mata uang yang tidak diatur dan dikuasai oleh pihak manapun, seperti bank sentral atau bank pemerintahan.

Tujuan dari semua adalah untuk kebersamaan, membentuk partisipasi agar menciptakan kesetaraan untuk financial.

” Kami sedang meretas jalan menuju mata uang digital. mata uang yang tidak berpusat, dalam arti tidak dikuasai oleh pihak manapun, seperti bank. untuk informasi lebih lanjut bisa dibuka di WTCtop.com,” tegasnya. (raf)

Berikan Komentar Anda.