Home Daerah Dandim TTS Survei Sumber Air Noebeba

Dandim TTS Survei Sumber Air Noebeba

173
0
SHARE

Dandim 1621/ TTS, Letkol Czi Koerniawan Pramulyo saat berada di Kecamatan Noebeba/foto dok

Soe, terasntt.com — Dandim 1621/ TTS, Letkol Czi Koerniawan Pramulyo Senin (7/10/2019) berkunjung ke Dusun IV Munu, Desa Oe” Ekam, Kecamatan Noebeba, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Kehadiran Dandim bersama Pasi Intel. I Komang Weten di wilayah Koramil 05 ini dalam rangka menyurvei sumber air bersih kegiatan TMMD.

Selain itu Dandim juga ingin melihat langsung saluran irigasi yang mengairi lahan sawah apakah perlu perbaikan/ rehabilitasi atau tidak sehingga jika sumber air dusun Munu mendapat persetujuan Pemda bisa dimanfaatkan untuk pengairan sawah tersebut.

Lebih lanjut lulusan Akmil 2000 mengatakan, bahwa rencana programTMMD ke 107 di wilayah Kodim 1621/TTS TA. 2020 nanti akan di gelar pada April mendatang namun sasaran fisik yang di laksanakan masih dalam tahap penjajakkan dengan mengedepankan azas prioritas mana yang betul – betul menyentuh kebutuhan masyarakat.

Danramil 1621 – 05 / Panite Kapten Inf I Ketut Suwendra didampingi
Kaur Desa Oe’ Ekam dan juga tokoh agama , tokoh masyarakat mengharapkan bahwa Desa Oe’ekam menjadi pilihan lokasi sasaran TMMD ke 107 karena kehadiran TNI di tengah masyarakat memberikan semangat tersendiri bagi masyarakat yang malas bekerja,” pungkas Ketut.(sys)

Berikan Komentar Anda.