Home Hukrim Data Polda NTT Mencatat Ada 11 Kasus Narkoba Selama Semester...

Data Polda NTT Mencatat Ada 11 Kasus Narkoba Selama Semester 1 Tahun 2019

168
0
SHARE

Kupang,Terasntt.com,- Upaya pemberantasan peredaran dan pengunaan obat terlarang jenis Narkoba terus dilakukkan pihak keplisian di  wilayah hukum Polda NTT. Hal ini terbukti melalui data semester I Tahun 2019 terdapat  sebanyak 11 kasus Narkoba yang  terjadi dan sudah ditangani oleh Polda setempat.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Jules Abraham Abast dalam konferensi pers di Restoran Celwbes Kupang, mengatakan  dalam penanganan dan penyelesaian gelar perkara kasus Narkoba oleh Distresnarkoba Polda NTT dan jajaran selama sementer I tahun 2019  tercatat sebanyak 11 kasus.

Jumlah in, dirincikannya terdapat sebanyak 21 orang tersangka yang berhasil diamankan dan tengah di proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Penyidik masih melakukan proses penyidikan terhadap 5 kasus Narkoba sedangkan 6 kasus lainya telah di P21 ke kejaksaan. Tapi ini hitungannya dari januari sampai juni jadi kemungkinan lima kasus yang tersisa itu pun sudah di P21,” ungkapnya Senin (29/7) malam kemarin .

Ditambahkannya,  dari penanganan kasus ini,  barang bukti (BB) yang berhasil diamankan sebanyak 119,1127 gram sabu-sabu, 4.885,5 butir ekstasi,  dan 0,5 kilogram Ganja, serta  21,557 putau/Heroin.(Yon)

Berikan Komentar Anda.