Home Pendidikan Dekan Fakultas Hukum Undana Lepas 82 Wisudawan

Dekan Fakultas Hukum Undana Lepas 82 Wisudawan

358
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com- Acara pelepasan wisudawan fakultas hukum Universitas Nusa Cendana periode september 2018 digelar pada hari ini jumat, (31/08/2018).

Acara pelepasan wisudawan ini diikuti 82 calon wisudawan, dosen, beserta orangtua mereka masing-masing. Dan hadir pula Walikota Kupang untuk turut ambil bagian dalam acara pelepasan wisudawan fakultas hukum .

Yorhan Y Nome, SH., M.Hum selaku dekan fakultas hukum dalam sambutannya menucapakan terimakasih kepada 82 wisudawan yang akan di wisudakan besok.

“Semoga keluar dari fakultas hukum ini 82 anak kita akan mendapat tempat yang layak didunia kerja, sehingga, ilmu yang sudah dipelajari di kampus dapat diterapkan diluar,”ungkap yorhan.

Dalam acara pelepasan wisudawan, Dekan fakultas hukum juga mencopot almamater yang di pakai wisudawan yang berarti bahwa mereka tidak lagi mahasiswa melainkan sudah sarjana hukum.

“Tugas kami sebagai dosen sudah selesai dalam membimbing mereka, dan kami menyerahkan 82 wisudawan kembali ke orangtua. Dan saya selaku Dekan sangat berterimakasih kepada bapak dan ibu dosen yang sudah setia mendampingi saya dalam melaksanakan tugas di fakultas hukum,”ungkap Yorhan.

Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan hari ini sangat luar biasa karena baru pertama kali Ia hadir, sebagai pembina kota karena kepercayaan masyarakat untuk memilihnya alam memimpin kota Kupang.

“Sebagai pemimpin kota saya wajib ikut serta dalam berbagai kegiatan dimanapun berada termasuk dalam kampus ini,”ungkap Jefri.

Jefri menambahkan bahwa sangat berterimakasih kepada wisudawan yang sudah menyelesaikan pelajaran sehingga, sudah masuk pada finalisasi untuk dilepas ke masyarakat.

“Sebagai pemimpin kota saya berharap, ilmu yang didapat di bangku kuliah ini bisa juga membantu kami di Kota Kupang, karena kota ini perlu ada masukan-masukan dari para alumni terutama dari fakultas hukum khususnya,” demikian jefri. (eman sairo)

Berikan Komentar Anda.