Home Daerah Dengan Peletakan Batu Pertama, Teminal Lasiana Siap Dikerjakan

Dengan Peletakan Batu Pertama, Teminal Lasiana Siap Dikerjakan

94
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,-Pembangunan terminal tipe A di Kota Kupang diwikayah Bimoku Kelurahan Lasiana Kota Kupang oleh Pemerintah Pusat siap dikerjakan.

Terminal tipe A yang siap dikerjakan diatas lahan seluas 2,4 hektar secara resmi  telah dilakukan peletakan batu pertama oleh Dirjen Pehubungan Darat, Ketua Komisi V DPR RI, Fari Dj.Francis dan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore pada Selasa (6/11).

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore usai melakukan peletakan batu pertama menyampaikan terima kasih bagi Ketua komisi V yang telah berhasil membantu pemerintah kota dalam pembangunan terminal tipe A ini.

“Muda-mudahan dengan telah dilakukan kegiatan ini kita dapat merasakan terminal yang dapat memadai di tahun 2019 nanti,” tegasnya.

Ia mengaku, dalam pekerjaan ini sesuai target 2020, tapi pihaknya meminta pak Faris selaku ketua komisi V  agar diharapkan tahun depan terminal ini sudah bisa selesai dengan total biaya Rp.20 milliar.

“Lahan untuk pembangunan terminal ini pada tahun sebelumnya mengalami persoalan ada penolakan dari warga
, namun saya  tegas untuk pembangunan terminal harus jadi, jika tidak anggaran  untuk pembangunan terminal ini harus kembali ke pusat.Tapi kita duduk bersama mencari titik persoalannya sehingga berhasil hinggakegiatan peletakan batu pertama dilakukan hari ini,” tuturnya.

Karena, tambahnya lahan ini merupakan lahan Pemkot, sehingga pihak tetap mengingkan pembangunan tetap dilaksanakan.(Yon)

Berikan Komentar Anda.