Home Daerah Di Balik Apresiasi Bupati Tahun dan Kegelisahan Masyarakat

Di Balik Apresiasi Bupati Tahun dan Kegelisahan Masyarakat

112
0
SHARE

Soe, terasntt.com — Bupati Timor Tengah Selatan Egusem P. Tahun mengapresiasi terobosan yang dilakukan Camat Amanatun Selatan, Ardi Benu bersama para kepala desa. Expo yang berlangsung hingga 19 Agustus ini untuk memperkenalkan berbagai produk lokal melalui masing – masing Bumdes.

” Saya kira kita patut beri apresiasi kepada Camat Amanatun Selatan untuk kegiatan ini dan mungkin camat begini harus bertahan lebih lama,” demikian kata Epy saat membuka kegiatan tersebut di lapangan Moenfeu, Oinlasi, Rabu (14/8/2019).

Saat diwawancarai wartawan ketika mengunjungi stand, eks birokrat ini mengatakan kegiatan ini bagus dan bisa menumbuhkan perekonomian namun berbagai produk lokal yang dipamerkan harus ada legalitasnya untuk pemasaran karena perlu koordinasi dengan dinas terkait.

Dibalik apresiasi Bupati Tahun kepada camat, ada kegelisahan diantara masyarakat dan beberapa kepala desa.

” Beliau itu hebat dan punya ide – ide luar biasa,saya suka cara beliau merangkul orang,” begitu komentar seorang warga saat diwawancarai.

Sementara itu kepala desa Sunu,To’i dan Anin mengaku ada kegelisahan tersendiri dalam benak mereka karena camat dianggap berhasil dalam memimpin baik dalam kerja sama maupun membangun komunikasi serta punya ide brilian.

Camat Ardi Benu, ketika diminta tanggapannya, mengaku senang menggelar kegiatan Expo dan sangat berterima kasih kepada ke 13 kepala desa yang menurutnya sangat luar biasa.

Ditanya tentang apresiasi Bupati yang sarat makna dan mungkin suatu saat dimutasi ke dinas teknis atau tempat lain, ia mengaku jika harus memilih lebih senang tetap bekerja sama dan berkarya untuk Amanatun, namun sebagai abdi negara ia siap bertugas dimana saja.(sys)

Berikan Komentar Anda.