Home Profil Di Deklarasi, VBL Sebut Ray Fernandes Sebagai Guru

Di Deklarasi, VBL Sebut Ray Fernandes Sebagai Guru

553
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Pada acara Deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Viktor – Jos di lapangan Sitarda, Lasiana Kupang, Rabu, (20/12/2017), Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) menyebut Bupati TTU yang juga Tim Kampanye, Raymundus Fernandes sebagai Guru.

Pernyataan VBL ini merujuk pada Program yang dicetuskan Ray Fernandes, di mana setiap petani menmendapatkan uang di masa  tua layaknya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Memang, pada orasinya, VBL berjanji akan memperhatikan nasib para Petani, dengan rutin melakukan kunjungan, duduk bersama mereka, minum kopi bersama kemudian bersama-sama mencari solusi dan memaksimalkan potensi pertanian untuk kesejahteraan.

Dikatakan VBL, apabila dirinya terepilih nanti, akan ada dua hal yang ya g tidak bisa diganggu, yaitu pendistribusian beni dan pupuk bagi para petani.

“Nanti kalau saya jadi Gubernur, saya akan omong baik-baik dengan para distributor. Masalah benih dan pupuk untuk para petani wajib hukunnnya untuk disalirkan tepat waktu. Jangan macam-macam. Kalau saya omong bae-bae satu dua kali tidak dengar, maka kita akan berkelahi,” ujarnya disambut tepuk tangan.

VBL mengatakan, membangun NTT harus dengan hati, layaknya seorang Ibu yang membesarkan anaknya. Seorang Ibu akan menjaga anaknya dalam situasi apapun. Filosofi seperti ini harus diterapkan.

“Membangun NTT harus seperti seorang Ibu menjaga anaknya. Ketika anaknya sakit, ia akan berdiri dan menjaganya sepanjang malam. Melindungi mereka, membasuh mereka dengan penih kasih sayang,” ujar Viktor.

Dalam orasi yang sama, VBL juga menekankan pentingngnya pendidikan dan Pariwisata dalam membangun NTT. (raf)

Berikan Komentar Anda.