Home Daerah Di HUT Bhayangkara, Kapolres TTS Bacakan Instruksi Presiden

Di HUT Bhayangkara, Kapolres TTS Bacakan Instruksi Presiden

167
0
SHARE

Soe,terasntt.com — Pada saat upacara HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (10/7/2019),Kapolres TTS Totok Mulyanto DS.S.IK membacakan instruksi Presiden, Joko Widodo. Instruksi dimaksud terkait dengan kinerja Polisi.

Presiden menginstruksikan, agar polisi meningkatkan kualitas sumber daya polri guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks serta mendukung terwujudnya Indonesia emas tahun 2045.

Mengedepankan jiwa kepolisian yang pro aktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menanagani berbagai persoalan di masyarakat.

Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern mudah, murah cepat secara konsisten dan berkelanjutan.

Meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional transparan dan berkeadilan.

Memperkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI, kementerian atau lembaga pemerintah daerah serta masyarakat.

Upacara yang dipimpin langsung kapolres ini diikuti seluruh anggota, Fotkompinda, LSM, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Selain itu pada upacara tersebut juga berlngsungnya pemberian tanda penghargaan Bintang Bhayangkara Nararia kepada salah seorang anggota Otnial Natonis atas pengabdiannya selam 30 tahun penghargaan bagi 7 orang anggota lainnya dalam pengamanan pemilu.

Pada kesempatan yabg sama juga Pemda TTS memberikan penghargaan kepada kapolres yang diserahkan oleh bupati TTS, Epy Tahun.(sys)

Berikan Komentar Anda.