Home Hukrim Dilindas Truk, Kause Tewas di Tempat

Dilindas Truk, Kause Tewas di Tempat

826
0
SHARE

Soe, terasntt.com — Yohanis Tiber Kause (21) warga Oebesa, Kota Soe, Kabuoaten Timor Tengah Selatan (TTS) korban kecelakaan lalulintas tewas di tempat. Ketika jatuh dari sepeda motor GL Pro tana nomor polisi yang dikendarainya di Jalan Diponegoro, Kampung Baru kota setempat, Senin (1/7/2019) korban terlindas ban truk yang melaju dari belakangnya.

Truk yang dikemudikan Michael Talaan warga Kesetnana dengan nomor polisi DH 8575 CA melintas pada jalan yang sama dan berada di belakang korban, ketika korban kehilangan konsentrasi dan jatuh kecelaan beruntun tidak bisa dihindari hingga korban tergilas dan meninggal.

Kasat lantas Polres TTS Iptu Wastoro saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (2/7/2019) membenarkan kasus lakalantas tersebut.

Menurutnya, pengendara sepeda motor honda  atas nama Yohanis Tiber Kause (21) adalah warga Oebesa Kota Soe sedangkan sopir dump truk adalah Michael Talaan Warga Kesetnana TTS.

Ia menjelaskan, bahwa kejadian tersebut berawal ketika pengendara sepeda motor tiba di perempatan jalan tiba – tiba terjatuh disaat bersamaan dump truk berbelok menuju arah kiri sehingga kepala pengendara terlindas truk dan mengakibatkan korban tewas seketika di TKP lalu dilarikan ke RSUD Soe.

Menurut kasat lantas kecelakaan diduga karena kurang hati – hati sehingga pengendara sepeda motor jatuh kemudian dilindas dump truk. Sementara itu sopir truk ditahan untuk proses lebih lanjut.(sys)

Berikan Komentar Anda.