Home Politik DPD I Golkar NTT Target 18 Kursi Pada Pileg 2019

DPD I Golkar NTT Target 18 Kursi Pada Pileg 2019

182
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Partai Golongan Karya (Golkar) NTT menarget dalam Pemilu Lagislatif (Pileg) 2019  akan peroleh 18 kursi di lembaga DPRD Provinsi NTT.

Hal ini dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena kepada wartawan di Kupang, Rabu (20/2).

Ia mengatakan, peraihan  kursi yang ditargetkan tersebut meningkat dari target pada Pemilu sebelumnya yakni hanya 11 kursi.

Ia merincikan,sebaran peroleh kursi yang ditargetkan yakni untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Kupang peroleh dua kursi, DapilTimor, Rote dan Sabu meriah dua kursi, Dapil Manggarai peroleh dua kursi, dan Dapil Ngada, Nagekeo, Ende dan Maumere peroleh tiga kursi.

Sementara Dapil lain, tambahnya yakni  Dapil Alor, Flores Timur dan Lembata peroleh dua kursi, sedangkan untuk Dapil Belu, Malaka dan TTU  peroleh dua kursi, serta untuk Dapil TTS sendiri peroleh dua kursi.

Untuk target tersebut, lanjutnya akan mengerahkan semua kekuatan politik di partai Golkar dengan mengedepankan prinsip gotong royong.

“Ya kalau untuk peroleh kursi bagi DPRD di tingkat Kabupaten/Kota kami targetkan menang 20 persen dari total kursi yang tersedia,” tuturnya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.