Home Politik DPP PDI Perjuangan Tetapkan Yeskiel Loudoe Jadi Ketua DPRD Kota Kupang

DPP PDI Perjuangan Tetapkan Yeskiel Loudoe Jadi Ketua DPRD Kota Kupang

71
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Yeskiel loudoe kembali ditetapkan DPP PDI Perjuangan NTT sebagai ketua DPRD Kota Kupang periode 2019-2024.

Penetapan ini berdasarkan Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan yang melalui ketua DPP PDI Perjuangan, Emilia Julia Nomleni dengan didampingi Wakil Sekretaris Bidang Ekstranal DPD 1 PDI Perjuangan, Simon Nilli.

Surat Keputusan DPP yang dibacakan oleh
Wakil Sekretaris Bidang Ekstranal DPD 1 PDI Perjuangan, Simon Nilli bertempat di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, Rabu (11/9).

Acara yang dihadiri secara langsung semua pengurus DPC, Ketua DPD 1 PDI Perjuangan, Emy Nomleni meminta agar apa pun putusannya, semua harus menerima dengan hati.

“Bagi saya pak Adi dan pak Yes adalah kader terbaik, dan semua kader tebaik, sehingga putusan  ini  adalah pilihan terbaik diantara orang terbaik,”lanjutnya.Untuk tidak perlu takut,  karena semua adalah kader terbaik, jadi hal yang kurang tidak perlu diperdebat.”ya kalau kurang garam kita tidak perlu marah-marah, tetapi cari garam dan tambah,” katanya.

Dan juga, tambahnya, dengan sudah keputusan pak Yes sebagai ketua DPRD diharapkan  jangan merasa hebat, dan untuk  pak Adi siap menerima dan  kelolah dengan baik.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, Yeskiel Loudeo yang ebali ditetapkan sebagai ketua DPRD Kota Kupang, mengatakan  keadaan DPC aman sejak proses hingga putusan.

” Kami saat sedang berproses  dan pak Adi kami  tetapkan sebagai ketua fraksi dan ketua komisi III,” katanya.

Kesempatan itu, Ia meminta kepada teman DPC bahwaa dengan sudah putusan maka tidak ada lagi perbedaaan, tetapi mari bersama-sama bergandeng tangan dengan saling me dukung satu dengan yang lain.(Yon)

Berikan Komentar Anda.