Home Politik DPW PPP NTT Yakini Dapil Kota Raja Bakal Raih Dua Kursi

DPW PPP NTT Yakini Dapil Kota Raja Bakal Raih Dua Kursi

196
0
SHARE

Kupang,Terasntt.comDalam pendistribusian Calon legislatif (Caleg) di lima Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Kupang, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi NTT, Jainudin Lonek yakini Dapil Kota Raja bakal raih dua kursi.

Hal ini dikatakan Jainudin Lonek kepada wartawan di Balai Kota Kupang, Rabu (10/4), saat dikonfirmasi soal komposisi kekuatan para caleg DPRD di Kota Kupang.

Dikatanya, untuk komposisi caleg yang dipasang guna bertarung di Dapil Kota Raja adalah caleg yang memiliki kemampuan dalam meraih merebut simpatik masyarakat.

“Ya kalau dilihat dari kondisi lapangan kemungkinan besar dua kursinyang diraih itu satunya caleg laki-laki dan satunya diperoleh caleg perempuan,” katanya.

Menurutnya, secara barometer dukungan dilihat animo masyarakat sangat tinggi khususnya caleg perempuaan yang ditempatkan dimasing-masing Dapil.

“Untuk Dapil Kota Raja dengan caleg perempuan yang kita andalkan dan diharapkan adalah Febriance M Laa Ull,” lanjutnya.Dalam pergerakanya beliu bersama timnya membuat vestifal mellenial dance se Kota Kupang, serta ditambah pergerakan penetrasi sampai ke jantung masyarakat sangat diyakini bisa menperoleh suara secara signifikan dalam memperoleh kursi di lembaga DPRD Kota nantinya.

“Sebagao ketua saya banyak melakukan profailing kepada caleg-caleg saya terlebih khusus nama Febriance sangat menonjol , sehingga saya yakin secara dukungan cukup menyakinkan baik dari kaum orang tua maupun kaum mellenial,” katanya.

Apa lagi, tambahnya jauh sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai caleg yang diusung oleh PPP di Dapil Kota Raja secara keseharian dirinya terlibat dalam berbagai kegiatan baik itu di kepemudaan maupun di gereja, dan ditambah dengan dukungan suami yang benar-benar mempunyai hubungan emosional dengan konstituwen , maka beliu bisa diandalkan sebagai kader masa depan di kota nantinya.

“Saya sebagai ketua wilyah sangat mendukung full pergerakannya, sehingga apa yang bisa kita lakukan untuk meningkat ektabilitas pribadinya tentunya kita siap untuk mendorongnya,” tuturnya.(*)

 

Berikan Komentar Anda.