Home Daerah Dua Fraksi DPRD Kota Ingatkan Pemkot Soal Pekerjaan Fisik 2019

Dua Fraksi DPRD Kota Ingatkan Pemkot Soal Pekerjaan Fisik 2019

99
0
SHARE

Kupang,Terasntt.com,- DPRD Kota Kupang mengingatkan Pemerintah Kota (Pemkot)  Kupang akan pelaksanaan pekerjaan fisik  tahun 2019 pada sidang III DPRD Kota Kupang.

Pada sidang III DPRD Kota Kupang dengan agenda pendapat akhir Fraksi-Fraksi  terhadap pengantar nota keuangan atas rancangan peraturan derah Kota Kupang tentang perubahan APBD Kota Kupang tahun anggaran 2019, Jumat (30/11) malam,Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi Nasdem mengingatkan Pemerinyah Kota Kupang akan pekerjaan fisik tahun 2019 dapat dilakukan pelelangan secara awal.

” Untuk pekerjaan-pekerjaan fisik agar proses pelelangannya sudah harus dimulai pada awal-awal tahum anggaran sehingga dapat terselesaikan tepat waktu dalam tahun anggaran berjala.” kata anggota DPRD Kota Kupang Jhon G. Seran,  saat menyampaikan pendapat akhir fraksi PDI Perjuangan pada sidang III tersebut.

Dan tak kalah penting, tambah Seran proses pelelangan harus dilakukan secara benar sehingga dapat menghasilkan pihak pelaksana pekerjaan yang didukung dengan kemampuan sumber daya, baik sumber daya keuangan, peralatan dan sumber daya manusia.

Sementara itu Fraksi Nasdem yang disamapiakan oleh Sekretaris Fraksi Nasdem Padron Paulus mengharapkan agar proses tender proyek-proyek fasik tahun 2019 dapat dilaksanakan lebih awal, sehingga kegiatan pembangunan dapat dilaksanakan dalam.kurun waktu yang telah ditelah ditetapkan.(Yon)

Berikan Komentar Anda.