Home Daerah Dugaan Penganiayaan oleh Caleg Gerindra Berdamai di Polres TTS

Dugaan Penganiayaan oleh Caleg Gerindra Berdamai di Polres TTS

575
0
SHARE

Soe, terasntt.com — Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Oktivianus Selan terhadap Oktovianus Benu  di Oepula,  Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) akhirnya berdamai di Polres setempat.

Demikian hal ini di sampaikan Oktovianus Selan saat menemui terasntt.com di Soe, Selasa (2/4/2019).

Selan menguraikan tentang kejadian beberapa waktu ketika ia bertemu Oktovianus Benu kemudian  menanyakan tentang bantuan rumah yang bersumber dari dana desa tahun 2017 yang belum selesai dikerjakan.

” Kata – kata saya memang keras dengan tujuan agar ia segera menyelesaikan pekerjaan rumah,” tegasnya.

Bahkan mantan kepala desa Nifukani ini sempat mempersilahkan Okto Benu pulang kampung jika tidak menyelesaikan  rumah.

Atas insiden tersebut, Benu melaporkan ke Polres TTS  untuk proses hukum namun akhirnya berdamai yang  ditandai dengan surat pernyataan bermatrei di depan penyidik.

Sementata Benu saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa ia ditanyai soal rumah bantuan bahkan  sempat terjadi insiden dan hal itu membuatnya merasa kaget yang berujung pada laporan polisi.

Ditanya apakah laporan polisi tersebut atas suruhan orang lain, Benu menyatakan tidak ada paksaan.

” Saya tidak dipaksa siapapun namun hanya kaget karna selama beliau menjadi kepala desa dia orang yang sangat baik,” katanya.

Lebih lanjut ia juga merasa menyesal telah membuat laporan polisi sehingga setelah berpikir lebih jauh dan merenung, akhirnya memutuskan mengakhiri persoalan tersebut dengan perdamaian.(sys)

Berikan Komentar Anda.