Home Humaniora F-PAT Dukung Domi ke Liga Dangdut Indosiar

F-PAT Dukung Domi ke Liga Dangdut Indosiar

103
0
SHARE

Adonara,  Terasntt. com — Forum Peduli Adonara Tengah (F-PAT) secara tegas menyatakan dukungan kepada putra Waibreno, Desa Baya, Flores Timur, Dominikus Boli Kopong mengikuti audisi Liga Dangdut Indosiar. Forum ini siap menggelar Panggung Rakyat Adonara Tengah Sebelum Domi mengikuti audisi 18 Februari 2018 di Jakarta.

Koordinator F-PAT Alexander Lemak Sira mengatakan kebanggaannya atas prestasi putra daerah yang mengharumkan nama Flores Timur  Nusa Tenggara Timur umumnya.

“Saatnya kita memberikan apresiasi sembari mengangkat topi atas apa yang di perjuang adik Dominikus Boli Kopong, kita patut memberikan dukungan sepenuhnya atas perjuangannya,” kata Alex

Kita mendukung dengan cara kita, lanjut Alex, ” kita   memfasilitasi Ade Domi untuk menggelar pentas di Adonara Tengah sebelum ia mengikuti audisi pada 18 Februari 2018 nanti,”  katanya.

Salah satu Pengurus F-PAT Vinsen Mangu Ike mengatakan, orang muda yang kreatif dan memiliki talenta dalam bidang apapun perlu di dukung.

” Saat ini kita memberikan dukungan penuh terhadap Dominikus Boli Kopong dengan jalan memfasilitasi ruang untuk di kenal oleh masyarakat khususnya masyarakat Adonara Tengah dan NTT umumnya,” kata Vinsen.

Selain memberi dukungan kepada Domi,  F-PAT juga membahas masalah-masalah lain yang sedang terjadi di Adonara Tengah antara lain masalah penyegelan sekolah SDN Lewopao yang hingga saat ini belum diselesaikan.

” Kita siap memfasikitasi kasus ini hingga tuntas, ” tegasnya.(als)

Berikan Komentar Anda.