Home Hukrim Fanty Boymau Menghilang Saat Disuruh Kakak Ipar Belanja ke Pasar

Fanty Boymau Menghilang Saat Disuruh Kakak Ipar Belanja ke Pasar

667
0
SHARE

Fanty Boymau/ foto diambil dari akun facebook

Soe, terasntt.com — Fanty Boymau (16) warga RT 011/05 Desa Nulle Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS menghilang ketika disuruh kakak iparnya Antriana Nomleni belanja sayur di Pasar Inpres Soe, Jumat 4 Oktober 2019. Keluarga sudah mencarinya kemana – mana namun tidak ditemukan.

Yermias Riwu ayah tiri korban kepada terasntt.com di Soe, Kamis (10/10/2019) mengatakan, bahwa seminggu terkahir sebelum Fanty tidur di rumah kakak iparnya dan akhirnya mgenghilang hingga saat ini.

” Tidak ada hal yang aneh pada Fanty dan seminggu terakhir dia tidur di rumah kakak iparnya,” ujar Yermias cemas.

Menurut Yermias anaknya itu sudah tamat Sekolah Dasar namun belum melanjutkan studi ke SMP dan anak
korban tidak pernah jalan – jalan bahkan tidak pegang HP, sehingga pihaknya curiga ada yang menyuruhnya pergi.

Sementara itu salah seorang tokoh pemuda Nulle Arman Tanono yang membantu keluarga mencari informasi kepada wartawan mengatakan, pihaknya curiga Fanty adalah korban perdagangan orang (Human Traficking) dan menduga ada keterlibatan kakak iparnya.

Menurut Arman, ia sudah mencoba mencari tau lewat akun Facebook Fanty (Fanty Natu) dan status terakhir “OTW Rote namun diduga ada yang menggunakan akun tersebut untuk mengalihkan kasus.

Pihaknya terus melakukan penelusuran untuk menggali informasi dan rencana akan berkoordinasi dengan POS PERS TTS untuk melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian.

Fanty keluar dari rumah mengenakan celana dan jaket jeans ke Pasar Inpres Soe, namun hingga belum kembali ke rumah.(sys)

Berikan Komentar Anda.