Filmon Lulupoy, Ketua Pengcab PD Kota Kupang

Filmon Lulupoy, Ketua Pengcab PD Kota Kupang

112
0
SHARE
Foto : Thomas Duran

KEPALA Dinas Pendidikan Kota Kupang, Filmon Lulupoy dipercayakan menjadi ketua Umum Pencak Silat Nasional Indonesia Perisai Diri (PD) Cabang Kota Kupang. Ia terpilih dalam musyawarah beberapa waktu lalu dan dikukuhkan oleh Koordinator Wilayah Bali, NTT dan NTT, Pendekar I. Nyoman Sujana di Aula SMAN 4 Kupang, Sabtu (2/9/2017).

Pengukuhan pengurus PD Kota Kupang ini ditandai dengan penyerahan Bendera Perguruan kepada ketua umum Filmon Lulupoy sebagai simbol organisasi bersama pengurus disaksikan ratusan anggota, para senior, pelatih dan undangan serta ketua bidang Teknik PD Pusat, pendekar I Wayan Darmawan.

Pada kesempatan itu, Nyoman berharap ketua PD Kota Kupang yang baru dilantik agar terus bekerja bersama semua pengurus dan pelatih untuk mengembangkan PD di Kota Kupang.

” Saya berharap Ketua bersama pengurus terus mengembangkan PD di Kota Kupang. Saya yakin PD akan terus berkembang jika kita semua saling bahu membahu dan kerja keras,” tegasnya.

Sementara Filmon menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan ia berjanji akan terus membangun koordinasi dengan pengurus pihak dan semua pelatih untuk mengembangkan PD secara utuh.

” Sebagai Kepala Dinas Pendidikan saya akan menghimbau sekolah – sekolah yang ada agar kegiatan ekstranya memasukan latihan PD,” katanya disambut tepuk tangan meriah pada anggota.

Selain pengkuhan pengurus, Nyoman juga mengukuhkan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) bagi pelatih dari tingkat strep Biru ke Biru Merah, Biru Merah ke Merah dan Merah Kuning ke strep Kuning (Pendekar muda).(mas)

Berikan Komentar Anda.