Home Politik Fraksi PDI Perjuangan Kota Kupang Soroti Makraknya Pekerjaan Fisik di OPD

Fraksi PDI Perjuangan Kota Kupang Soroti Makraknya Pekerjaan Fisik di OPD

79
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Kupang kembali menyoroti mangkraknya pelaksanaan pekejaan fisik pembangunan pada beberapa item kegiatan yang ada pada beberapa Organisasi Perangkat  Daerah (OPD), guna menjadi perhatian pemerintah kota.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Adrianus Talli, saat menyampaikan pendapat akhir Fraksi PDI Perjuangan pada sidang paripurna ke 25 masa sidang I DPRD Kota Kupang, Fraksi PDI Perjuangan meminta pemerintah kota guna memperhatikan  kondisi pembangunan fisik pada beberapa OPD yang pada akhir masa tahun anggaran berjalan tidak dapat dilaksanakan  sesuai dengan perencanaan dan yang disinyalir karena proses pengadaan pihak ke 3 tidak sesui dengan proses dan mekanisme yang berlaku.

Tetapi, lanjutnya lebih pada memperhatikan kepentingan-kepentingan tertentu yang mengakibatkan makraknya pembangunan pada beberapa item kegiatan.

Maka itu, tambahnya Fraksi PDI Perjuangan secara tegas meminta kepada pemerintah untuk dapat melaksanakan semua proses tender dengan tidak  mengakomodir titipan dati pihak-pihak lain yang tidak bertanggungjawab.(Yon)

Berikan Komentar Anda.