Home Daerah Gelar Pemilu Run, KPU Kota Kupang Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Pemilih

Gelar Pemilu Run, KPU Kota Kupang Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Pemilih

160
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupan, gelar Pemilu Run, Sabtu (6/4). Kegiatan yang berlangsung di alun-laun Balai Kota Kupang tersebut sebagai suatu nuasa sosialisasi KPU dalam meningkatkan partisipasi masyarakat  pemilih,  guna dapat menggunakan hak pilih pada  hari pencoblosan pada 17 April 2019 nanti.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Kupang, Deky Ballo tersebut diikuti oleh para pemilih pemula, pengurus partai dan kepolisian serta Bawalsu Kota Kupang.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Kupang, Deky Ballo mengatakan Pemilu Run ini merupakan kegiatan yang bernuasa sosialisasi pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Untuk itu, Ia berharap kepada semua masyarakat agar dapat ikut ambil bagian menggunakan hak pilih dan hak memcoblos pada  hari H nantinya,  sesuai hati nurani masing-masing.

Kegiatan Pemilu Run, tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh perwakilan dari Bawalsu Kota Kupang, untuk melepas para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dengan mengambil garis star dari  di depan pintu keluar Kantor Walikota Kupang.

Dimana peserta yang mengikuti Pemilu Run tersebut akan melawati rute  yang sudah ditentunlan yakni dari depan kantor Camat Kelapa Lima, Melintasi jalur Patung Ina Boi, Patung Kirab, Taman Nostalgia dan finishnya kembali di  Kantor Wali Kota Kupang.(Yon)

Berikan Komentar Anda.