Home Politik Golkar NTT Berziarah ke TMP Dharma Loka Kupang

Golkar NTT Berziarah ke TMP Dharma Loka Kupang

208
0
SHARE

Pengurus Golkar NTT saat  berziarah ke TMP Dharma Loka Kupang/foto thomas duran

Kupang, terasntt.com — Puncak peringatan HUT Partai Golkar ke 55, DPD Golkar NTT berziarah ke Taman Makan Phalawan (TMP) Dharma Loka Kupang, Senin (21/10/2019). Para Politisi yang dikoordinir Ketua Harian Golkar NTT, Muhamad Ansor dan Sekretaris Golkar NTT, Iche DP. Sayuna ini menabur bunga pada sejumlah makam tokoh Golkar di TMP antara lain Piet A. Tallo, El Tari dan dr. Hendrikus Fernandes.

” Berziarah keTMP Dharma Loka ini merupakan bagian dari agenda tahunan Partai Golkar NTT untuk memberikan penghormatan kepada sesepu NTT yang dimakamkan di sini. Tidak hanya untuk sesepuh Partai Golkar tetapi kita berziarah pada semua makan yang ada untuk memberikan penghormatan. Setelah itu kita akan berkunjung ke makam Titus Ully dan Yan Yos Botha. Sebenarnya kegiatan ini sudah dilakukan tepat pada HUT Golkar, 20 Oktober 2019 kemarin, namun bertepatan dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, maka hari ini baru bisa dilaksanakan,” kata Inche Sayuna yang juga Wakil Ketua DPRD NTT ini.

Menurutnya, berbagai kegiatan yang dilakukan Golkar NTT ini dalam rangka konsolidasi partai serta mendekatkan diri dengan masyarakat.

” Kita berharap kedepan Partai Golkar bisa membenahi dirinya dan di rumah besar Partai Golkar mampu menjadi partai yang modern disegani dan diminati masyarakat,” ujarnya.

Sementara ketua panitia pelaksana, Libby Sinlaeloe mengatakan, bahwa
selain berziarah ke TMP Dharma Loka dan makam Titus Ully serta Yan Yos Botha, Golkar NTT juga mengunjungi Panti Asuhan Alma, khusus anak – anak berkebutuhan khusus guna berbagi kasih bersama mereka.

” Puncak HUT Partai Golkar ke 55 ini kita rayakan bersama anak – anak panti asuhan yang berkebutuhan khusus. Di sana kita makan bersama dan tiup lilinnya,” ujar Libby.

Sebelumnya, Libby mengatan, bahwa momentum HUT 55 Partai Golkar 2019 ini dimaknai sebagai momentum reflektif bagi Golkar setelah melalui momentum pileg pilpres 2019 sekaligus siapkan langkah menuju pilkada serentak 9 kabupaten di tahun 2020.

” Berbagai kegiatan yang kami lakukan dalam rangka penguatan konsolidasi organisasi dan pemantapan kekuatan dalam rangka pemenangan pilkada,” kata Libby.(m45)

Berikan Komentar Anda.