Home Politik Golkar NTT Yakin  Perolehan Kursi DPRD 2019 Naik 20 Persen

Golkar NTT Yakin  Perolehan Kursi DPRD 2019 Naik 20 Persen

747
0
SHARE

Kupang, Tetasntt.com — Berdasarkan hasil survei Elektabilitas Partai Golkar terus meningkat dari 16 persen menjadi 25 persen pada pertengahan tahun ini. Kondisi ini memacu semangat Golkar NTT untuk  mengkonsolidasikannya agar mendapat tambahan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten/ kota.

” Berdasarkan hasil Survei elektabilitas Golkar terus meningkat dari 16 persen menjadi 25 persen. Untuk itu kami menargetkan perolehan kursi pada Pileg bertambah, DPR RI menjadi 4 kursi, DPRD Provinsi 18 kursi dan DPRD kabupaten/ Kota terus meningkat hingga 20 persen,” kata ketua DPD1 Golkar NTT, Melki Laka Lena saat kegiatan Rapimda DPD ll Partai Golkar se NTT di Hotel T-More, Kupang, Rabu (4/7/2018).

Selain itu Laka Lena juga berkeyakinan dengan hasil Pilgub dan Pilkada NTT yang baru selesai berdasarkan hasil perhitungan cepat Golkar masih unggul di beberapa daerah sehingga peluang penambahan kursi DPR itu sangat terbuka.

” Kami mengapresiasi kerja keras semua elemen Golkar baik di tingkat provinsi, kabupaten/ kota untuk kemenangan Pilgub dan pemilihan bupati,” ucapnya.

Berikan Komentar Anda.