Home Politik Golkar NTT Yakin  Perolehan Kursi DPRD 2019 Naik 20 Persen

Golkar NTT Yakin  Perolehan Kursi DPRD 2019 Naik 20 Persen

337
0
SHARE

Kupang, Tetasntt.com — Berdasarkan hasil survei Elektabilitas Partai Golkar terus meningkat dari 16 persen menjadi 25 persen pada pertengahan tahun ini. Kondisi ini memacu semangat Golkar NTT untuk  mengkonsolidasikannya agar mendapat tambahan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten/ kota.

” Berdasarkan hasil Survei elektabilitas Golkar terus meningkat dari 16 persen menjadi 25 persen. Untuk itu kami menargetkan perolehan kursi pada Pileg bertambah, DPR RI menjadi 4 kursi, DPRD Provinsi 18 kursi dan DPRD kabupaten/ Kota terus meningkat hingga 20 persen,” kata ketua DPD1 Golkar NTT, Melki Laka Lena saat kegiatan Rapimda DPD ll Partai Golkar se NTT di Hotel T-More, Kupang, Rabu (4/7/2018).

Selain itu Laka Lena juga berkeyakinan dengan hasil Pilgub dan Pilkada NTT yang baru selesai berdasarkan hasil perhitungan cepat Golkar masih unggul di beberapa daerah sehingga peluang penambahan kursi DPR itu sangat terbuka.

” Kami mengapresiasi kerja keras semua elemen Golkar baik di tingkat provinsi, kabupaten/ kota untuk kemenangan Pilgub dan pemilihan bupati,” ucapnya.

Sementara Ketua Pemenangan Pemilu DPP Golkar, Josef A. Naisoi juga, menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya atas perjuangan semua elemen partai hingga akhirnya Saya dan Viktor Laiskodat menurut perhitungan cepat berada di urutan pertama.

Menurutnya Rapimda Golkar ini untuk membahas dua agenda, yakni penetapan Caleg dan mendeklarasikan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Cawapres mendampingi Joko Widodo.

” Karena tahun depan kita hanya memilih Legislatif tetapi juga Presiden. Saya berharap dalam Rampimda ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” katanya.(mas)

Berikan Komentar Anda.