Home Humaniora Gubernur NTT dan Walikota Kupang Akan Hadiri Perayaan Natal Oikumene di Kaisarea...

Gubernur NTT dan Walikota Kupang Akan Hadiri Perayaan Natal Oikumene di Kaisarea BTN Kokhua

276
0
SHARE

Kupang,Terasntt.com,-Gubernur NTT, Viktor Laskodat dan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dijadwalkan akan menghadiri perayaan natal oikumene yang akan dilaksanakan di gereja GMIT Kaisarea BTN Kolhua.

Kegiatan perayaan natal oikumene yang akan digelar pada Jumat(4/1), dengan di hadiri orang nomor satu di NTT dan Kota Kupang tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia.

Ketua panitia pelaksana kegiatan perayaan natal oikumene Keuskupan Agung Kupang, Gereja Masehi Injil Di Timor, Pdt. Jhony E. Riwu Tadu denga didampingi sekretaris panitia Sukamto Djoko Prihono bersama jajaran pengurus panitia lain saat memberikan keterangan pers yang berlangsung di gedung ibadah GMIT jemaat  Kaisarea BTN Kolhua, Kamis (3/1) mengatakan, perayaan natal oikumene  ini akan dihadiri di hadiri Gubernur NTT bersama seluruh jajaranya serta Walikota Kupang.

“Tujuan dari perayaan natal oikumeneahun 2018 adalah sebagai sumber inspirasi untuk menumbuhkembangkan toleransi, dedikasi, motivasi serta semangat juang dalam meningkatkan kualitas kehidupan sosial gereja dan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Dikatanya, tema perayaan natal oikumene tahun 2018 kali ini adalah “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dan sub temanya “Dengan Hikmat Kristus Kita Bangun NTT Menuju Masyarakat Sejethera”.

” Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah perayaan natal oikumene Keuskupan Angung Kupang, Gereja Masehi Ijil Di Timor ini lebih dedominasi kriten lainnya bersama pemerintah daerah,” ungkapnya.

Selain itu, tambahnya pada perayaan natal oikumene ini akan dihadiri kurang lebih sebanyak 1.200.000 orang.(Yon)

Berikan Komentar Anda.