Home Olahraga Hektor’s House Of Cup I Billiard 9 Ball, Bryan Keluar...

Hektor’s House Of Cup I Billiard 9 Ball, Bryan Keluar Sebagai Pemenang

103
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Final  turnament billiard Hektor’s house of cup I biliard  9 ball, Bryan Willeam Hede keluar sebagai juara pertama mengalahkan Gordon Sibayani.

Dimana diakhir permainan yang menembarkan tersebut Bryan Willeam Hede yang merupakan pembiliar  asal wilayah Kecamatan Kelapa Lima tersebut tampil dengan rasa percaya diri dan tenang dalam memasukkan satu persatu bola pada tiap lubang pada meja biliard tersebut hingga keluar sebagai pemenang  dengan skor  7 -2.

Bryan yang diwawancara usaia pertandingan mengatakan, kemenangan yang diraih bukan merupakan suatu kesebongan, tapi ini merupakan kepiawaiannya dalam mengatur setiap tempo permaianan dalam memasukkan bola biliard pada tiap lubang.

“Kemenangan yang saya raih ini, bukan beararti teman saya Gordon Sibayani tidak piawai dalam mengatur tempo permainan, tapi Gordon Sibayani juga memiliki skill yang hebat,” ungkap laki-laki berambut panjang tersebut.

Sementara itu pelaksana kegiatan turnament billiard Hektor’s house of cup I biliard  9 ball, Herry Kadja mengatakan, turnament yang digelar ini, dalam rangka mencari pemain billiar handal, guna nanti bisa diikut sertakan dalam iven turnament billiar lainnya.

“Selain mencari pemain billiard yang handal, turnament yang digelar ini dalam rangka peresmian club Hektor’s house yang bari saja dibentuk,” katanya.

Ia menjelaskan, awalnya club Hektor’s house terbentuk  sudah mengikuti  turnement billiard di Kota Kupang yakni di Atambua salah satu atlik dari club Hektor’s house keluar sebagai juara pertama.

Sehingga,lanjutnya melalui turnament di Atambua tersebut, sehingga teman-teman yang tergabung dalam club Hektor’s house meminta untuk dibuat turnament, maka dari itu  dikoordinasikan dengan ketua POBSI NTT sehingga digelar turnament billiard Hektor’s house of cup I biliard  9 ball.

“Turnament billiard Hektor’s house of cup I biliard  9 ball yang digelar ini tidak hanya diikuti oleh mereka ya g tergabung dalam ckub Hektor’s house, tapi ada dari Belu, TTS, Kabupaten Kupang, Alor  dan bahkan dari negara tetangga yakni Timor Leste juga ikut dalam Turnament billiard Hektor’s house of cup I biliard  9 ball, berlangsung sejak tanggal 28-30 November 2018, dengan jumlah peserta sebanyak 64 orang peserta,” tuturnya pada sela-sela kegiatan final yang mempertemukan Bryan dan Gordon, Jumat (30/11).

Ditambahkannya, turnament billiard Hektor’s house of cup I biliard  9 ball ini, mendapat dukungan dari Bank NTT.

“Hadiah yang disiapkan bagi para pemenang berupa uang dan piala yakni untuk juara 1 sebesar Rp.4.000.000, juara II Rp.3.000.000, Juara III Rp.2.000.000 dan Juara harapan I sebesar Rp.1.000.000,” katanya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.