Home Daerah HUT ke-55, Golkar NTT Berbagi Kasih Bersama Anak Panti

HUT ke-55, Golkar NTT Berbagi Kasih Bersama Anak Panti

112
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com- Tepat tanggal 20 Oktober 2019 kemarin Partai Golongan Karya (Golkar) memasuki usia ke-55 tahun. Memperingati hari jadi Partai Golkar tersebut, DPD I Golkar NTT gelar berbagai kegiatan.

Panitia pelaksana HUT Golkar yang diketua oleh Libby Sinlaeloe, telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan pada Senin (21/10).

Kegiatan awal pada moment HUT Golkar tersebut dilakukan penaburan bunga di lokasi taman pahlawan Darmaloka  yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pertimbangan (Watim) DPD I Golkar NTT, Felix Pullu, serta ditambah beberapa pengurus partai Golkar diantaranya, Ans Takalapeta, Frans Sarung, Irene L. Sare, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Maksi Adipati Pari, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Kupang Alfred Djami Wila.

“Usai melakukan penaburan bunga di lokasi taman makan pahlawan Darmaloka, selanjutnya kami melakukan siara ke pemakam para tokoh Golkar, dan setelah itu dilakukan kunjungan  ke panti asuhan  Bahkti Luhur cabang Kupang yang terletak di jalan suverdi Kelurahan TDM,” kata Libby kepada wartawan usai tiba dilokasi panti  tersebut.

Terpantau dalam kunjungan ke panti asuhan tersebut, sebelum dilakukan pembagian bingkisan kasih berupa beras, telur dan snack dan makan cemilan lain dan boneka kepada anak-anak panti, digelar  pemotongan kue HUT Golkar ke-55 bersama para anak panti.

Dalam cara pemotongan kue HUT Golkar tersebut dipimpin secara langsung oleh   Watim DPD I Golkar NTT, Felix Pullu dengan didamping para pengurus Golkar lain guna bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan meniup lilin sebagai tanda rasa syukur   bersama para anak panti serta para suster pembina pada panti tersebut.(Yon)

Berikan Komentar Anda.