Home Politik Ignas Uran Nakodai Golkar Flotim

Ignas Uran Nakodai Golkar Flotim

482
0
SHARE

Larantuka, Terasntt.com — Ignas Boli Uran terpilih secara demokratis dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) menakodai DPD 2 Golkar Flotim pasca pengunduran diri Yosef Sani Bethan. Ignas berhasil meraih 19 suara meninggalkan rekannya Dus Basenty yang mengantongi 2 suara dalam Musdalub yang dipimpin ketua DPD 1 Golkar NTT, Melki Laka Lena di Aula Gereja Sanjuan Lebao, Larantuka, Sabtu (6/10/2018).

Tahapan demokrasi  yang dipimpin Laka Lena bersama Ans Takalapeta, Maria Gorety Tokan, Libby Ratuarat – Sinlaeloe dan Jou berjalan aman dan lancar menghadirkan semua pimpinan kecamatan dan fungsinaris partai serta pengurus DPD 2 setempat.

Dinamika demokarsi tahap demi tahap dalam sindang dilalui hingga penyampaian LKPJ dan pengunduran diri Nani Bethan sapaan Yosef Sani Bethan.

” Golkar adalah partai yang besar dengan berbagai program kerja brilian. Saya mengahargai dinamika organisasi sehingga mundur dari jabatan sebagai ketua partai dan mendukung Musdalub  demi kejayaan Golkar dan siap mendukung dan bersama pengurus baru mewujudkan semua program yang tengah berjalan. Memenangkan Golkar adalah harga mati. Sekali Golkar tetap Golkar,” kata Nani bangga.

Demikian Ignas Uran menegaskan sebagai ketua terpilih siap menjalankan roda organisasi dan melanjutkan semua program partai yang tengah berjalan.

” Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap mengemban tugas membesarkan dan memenangkan partai Golkar di Flotim. Tentu dukungan dan kerjasama semua pihak sangat berarti dalam sebuah peegumulan,” ucapnya tegas.

Semantara, Laka Lena menyampaikan proficiat kepada Nani Bethan yang dengan segenap kekuatan dan dedikasihnya telah mebawa kemenangan Golkar dalam dua periode pemilihan legislatif.

Menurutnya dinamika politik dalam tubuh partai bukan bertujuan untuk saling menjegal, namun sebagai komitmen bersama membangun kejayaan Golkar dan kadernisasi.(mas)

Berikan Komentar Anda.