Home Daerah Ini Pengakuan Walikota Kupang Soal Kondisi Pembangunan di Kota Kupa

Ini Pengakuan Walikota Kupang Soal Kondisi Pembangunan di Kota Kupa

162
0
SHARE

Kupang,Terasntt.com,- Wali Kota Kupang, Jefrison Riwu Kore mengaku pelaksanaan pembangunan di Kota Kupang saat ini sementara ditata.

Penataan kali ini masih lebih pada pelaksanaan pembangunan pada infrastruktur jalan, taman dan lampu penerangan jalan.

Hal dikatakan Jefrison Riwu Kore kepada wartawan usai mengikuti sidang paripurna di kantor DPRD Kota Kupang, Senin (17/6).

Dikatakanya, masih ada cukup banyak infrastruktur jalan yang rusak yang akan menjadi perhatian serius untuk di perbaiki.Namun, pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan anggarannya masih sangat terbatas.

” Ya muda-mudahan kita bisa dapat bantuan dana eksalerasi khusus dari pak Jokowi, karena semua kami telah ujukan,” lanjutnya.Karena beberapa pejabat sudah ditemui.Dan sebenarnya hari ini ( Senin-red) sudah ada janji dengan pak Menteri PU  di rumahnya, tetapi karena sidang ini lebih penting untuk hadir.

“Sidang ini sangat penting sehingga saya harus hadir, karena teman-teman dewan kalau beribut dan  gong gong satu kali kami akan pusing, sehingga musti hadir,” ujarnya.

Menurutnya, intinya semua akan jadi perhatian, sebab prioritas pelaksanan pembangunan tahun ini adalah infrastruktur yakni jalan, darinase, trotoar, taman kota, lampu jalan, dan air bersih.

“Kalau untuk tahun depan kami lebih prioritas pada sampah dan air bersih.Tetapi kita juga tidak akan lupa dengan pekerjaan infrastruktur jalan,namun tidak sebanyak seperti tahun sekarang,”   kata mantan anggota DPR RI asal Partai Demokrat tersebut.

Diakuinya, sekarang ini sementara dilakukan pembangunan pada taman-taman seperti Tirosa, Ina Bo’i yang direflitalisasi, dan taman Sonbai serta dari bandara.Sehingga sekitar bulan November sudah bisa lihat perubahan di kota ini.

“Banyak orang berteriak, tetapi kita belum kerja dan sekarang saya mau turun cek lokasi dan enam bulan kedepan sudah ada perubahan,” tuturnya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.