Home Humaniora Ini Pesan Pdt. Wilatiro Pada Festival Bermazmur Imanuel Oesao III  2019

Ini Pesan Pdt. Wilatiro Pada Festival Bermazmur Imanuel Oesao III  2019

200
0
SHARE

Oelamasi, Terasntt.com,- Kegiatan Festival  Bermazmur Imanuel Oesao III  2019, bukan hanya sekedar mencari pemenang sesaat, tetapi bagaimana kita bisa belajar dan terus belajar untuk tahu mempersembahkan pujian yang terbaik kepada Tuhan.

Demikian pesan  Pdt. Ina Naisulis Wilatiro melalui suara gembala pada saat acara penutupan kegiatan Festival  Bermazmur Imanuel Oesao III  2019 Jumat (10/5) malam.

Kegiatan Kegiatan Festival  Bermazmur Imanuel Oesao III  2019,yang berlangsung dari tanggal 6-10 Mei 2019 tersebut, Wilatiro menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah memberi diri guna ikut serta dalam kegiatan ini  melalui lagu-lagu pujian.

Apa lagi, lanjut Wilatiro kegiatan Festival Bermazmur Imanuel Oesao III, tidak hanya di ikuti oleh paduan suara dari Kupang Timur, Kota Kupang dan sekitarnya, tetapi ada yang datang dari jauh yakni Sabu, TTS dan TTU.

“Kiranya apa yang terjadi dalam Festival Bermazmur Imanuel Oesao III ini, dapat membawa dampak positif bagi kita semua dengan memiliki semangat yang sama untuk terus memuji Tuhan yang kita miliki guna menjadi lebih baik,” kata Wilatiro.

Wilàtiro meminta, para peserta yang telah mengikuti Festival Bermazmur Imanuel Oesao III, guna dapat tetap memberi diri pada kegiatan Festival Masmur Imanuel Oesao IV  2021 nantinya.Karena kegiatan menjadi agenda dua tahun sekali bagi Gereja Imanuel Oesao.

Pada kesempatan tersebut, Wilatiro juga menyampaikan terima kasih bagi tiga  tim juri,  para panitia pelaksana kegiatan Festival Bermazmur Imanuel Oesao III, dan seluruh jemaat Imanuel oesao serta para sponsor.

Sementara itu Ketua Panitia Festival Bermazmur Imanuel Oesao III  2019, Gebby Manoe dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan, karena kekurangan itu kiranya menjadi kekurangan kita semua.

Dan apabila, lanjut Gebby ada kelebihan dan hal yang baru kira dapat dibawa dan dicerita kepada saudara-saudari ditempat masing-masing, bahwa melalui kegiatan Festival Bermazmur Imanuel Oesao III  ada suka cita dan damai sejathera.

Diketahui Festival Bermazmur Imanuel Oesao III  2019, yang berlangsung selama lima hari tersebut pada puncak Grand Campions pada babak Grand Prix diraih oleh Paduan Suara (PS) Alfa Omega Labat. (Yon)

Berikan Komentar Anda.