Home Daerah Ini Tiga Nama Calon yang Lolos Seleksi Untuk Jadi Direktur PDAM...

Ini Tiga Nama Calon yang Lolos Seleksi Untuk Jadi Direktur PDAM Kota Kupang

62
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com- Panitia Seleksi (Pansel) telah selesai melakukan seleksi para calon Direktur PDAM Tirta Bening Lontar Kota Kupang. Para calon yang telah diseleksi tersebut yakni  Johannis Silvester Ottemoesoe, Tris Masneno Talahatu, Erasmus Jogo.

Demikian dikatakan, penjabat Sekda Kota Kupang, Elly Wairata kepada wartawan di saat dimintai keterangan pada sela-sela sidang DPRD Kota Kupang dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi di lantai II depan ruang sidang utama, Rabu (13/11).

Dikatakannya, hasil seleksi dari tiga nama sekarang tinggal kembali ke kepala daerah dalam hal pak walikota guna melihat siapa yang akan menjadi direktur PDAM Tirta Bening Lontar Kota Kupang nantinya.

“Kami sudah selesai melakukan seleksi dan dari tiga orang tersebut memenuhi syarat dan direkomendasikan  ke pak walikota oleh Pansel untuk dipilih siapa yang pantas,” katanya.

Dia mengaku, dari tiga orang nantinya mungkin diwawancarai lagi oleh pak walikota nantinya atau seperti apa secara kewenangan ada pada pak walikota.

Sementara disinggung dari tiga orang tersebut dilihat dari pengalaman ada pada Johannis Silvester Ottemoesoe, namun hal dibantah oleh Sekda, denga alasan jika bicara soal pengalaman maka treck rekord dapat dilihat cara kerjanya dan apa yang dihasilkan. ” Jangan melihat orang lama, tapi apa yang dihasilkan orang tersebut harus dilihat,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya dilihat juga dengan kondisi kota saat ini tidak ada sumber air dan ada permasalahan di Kabupaten Kupang. Hal ini yang perlu dilihat apakah mampu atau tidak dalam menyelesaikan guna kebutuhan air yang dikeluhkan masyarakat dapat teratasi.(Yon)

Berikan Komentar Anda.