Home Politik Jaga Solidaritas Golkar, Kosgoro NTT Manuver Jelang Munas

Jaga Solidaritas Golkar, Kosgoro NTT Manuver Jelang Munas

142
0
SHARE

Kosgoro NTT Kunjungi Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kupang/ foto istw

Kupang, terasntt.com — Agar tetap terjaga solidaritas Golkar, Kosgoro NTT terus manuver menjelang Musyawarah Nasional (Munas). Berbagai dinamika atau apapun bentuk manuver menjelang musyarah nasional diharapkan tetap menjaga soliditas partai dari tingkat pusat hingga daerah.

Semangat berkonsolidasi atau berkompromi di lingkungan internal supaya selalu dikedepankan hingga keluarga besar Golkar terhindar dari keterbelahan yang berpotensi mengerdilkan partai.

Harapan itu disampaikan oleh Ketua Kosgoro (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong) Nusa Tenggara Timur (NTT), FX Alain Niti Susanto, sesaat setelah menyaksikan kegiatan lomba mewarnai tingkat PAUD di Kantor DPD Golkar NTT di Kupang, Selasa (19/11/2019) siang. Lomba mewarnai itu adalah bagian dari rangkaian kegiatan Kosgoro NTT menandai HUT ke 62 Kosgoro , yang persisnya jatuh pada Minggu (10/11/2019) lalu.

Sejumlah kegiatan lain yang telah dilakukan Kosgoro NTT sebelumnya adalah peletakan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka di Kota Kupang dan bhakti sosial sekalian pembersihan Pasar Oesapa.

Rangkaian kegiatan lain masih akan disusul seperti seminar khusus tentang narkoba dan human trafficking (perdagangan orang).

Berikan Komentar Anda.