Home Olahraga Jelang Laga Lawan Malaka, Manajer PERS Soe Harap Suporter Jadi Pemain ke...

Jelang Laga Lawan Malaka, Manajer PERS Soe Harap Suporter Jadi Pemain ke 12

834
0
SHARE

Soe, terasntt.com –Dukungan masyarakat Timor Tengah Selatan kepada tim sepakbola PERS Soe yang sedang berlaga pada kejuaraan El Tari Memorial Cup tahun 2019 terus mengalir.

Dalam kurun waktu tiga hari terakhir group NEKMESE menggalang dana untuk ofisial dan tim,rencananya besok pagi, Sabtu (13/7/2019) ratusan suporter dari berbagai komunitas akan bertolak dari soe menuju malaka untuk memberi dukungan langsung saat laga PERS Soe versus PS Malaka.

Seperti yang diungkapkan Agus Kause salah satu anggota group NEKMESE kepada terasntt.com, bahwa ia bersama teman teman group menggalang dana sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap tim sepakbola PERS Soe yang nantinya dana tersebut akan diserahkan besok saat tiba di Malaka.

“Kami sudah koordinasi dengan pemuda TTS dan komunitas lainnya dan akan berangkat dari soe sekitar pukul 07.30 WITA,semoga semuanya berjalan lanjar,” ujarnya.

Sementara itu manajer tim PERS Soe Agus Missa yang dihubungi via WhatsApp terkait persiapan tim pada laga besok mengatakan timnya menganggap setiap laga adalah final sehingga para pemain diberi instruksi tetap fokus pada pertandingan untuk meraih hasil terbaik.

” Kami motivasi anak anak untuk tidak anggap enteng lawan dan harus saling mensuport dalam lapangan saat kehilangan bola,” ungkap mantan pemain PERS Soe ini.

Ia menambahkan timnya tetap bermain offensif dengan memaksimalkan setiap umpan ke gawang lawan untuk dikonversi para penyerang menjadi gol demi mendapat hasil akhir yang maksimal.

Terkait dukungan para suporter dari TTS yang akan datang langsung ke lapangan untuk memberi suport, Agus mengaku senang dan berharap para pendukung yang hadir adalah pemain ke 12 dengan tambahan energi untuk para pemain dilapangan tentunya.

” Sebagai manajer,saya sangat mengharapkan dukungan dan doa pemerintah dan masyarakat TTS untuk membangkitkan semangat dan daya juang pemain,” tandasnya.

Untuk diketahui sesuai jadwal Sabtu 13/7/2019 Pers Soe akan menjalani laga ke 4 melawan tuan rumah Malaka pada pukul 15.00 Wita di lapangan Betun. Tiga laga sebelumnya dilalui dengan dua kemenangan dan sekali seri sehingga untuk sementara sudah mengantongi tujuh poin. (sys)

Berikan Komentar Anda.