Home Humaniora Jemaat Talitakum Pasir Panjang Berbagi Kasih Bersama Jemaat di Klasik Amanuban...

Jemaat Talitakum Pasir Panjang Berbagi Kasih Bersama Jemaat di Klasik Amanuban Timur

150
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Jemaat GMIT Talitakumi Pasir Panjang gelar kegiatan barbagi kasih bagi dengan sesama dalam bentuk pelayanan bersama jemaat Marantha Nifu Hu’e,  di wilayah Anugerah Mauleum pada Klasis Amanuban Timur.

Kegiatan berbagi kasih dalam pelayanan dilakukan melalui program kaum bapak Talitakumi Pasir Panjang, yang diselenggatrakan pada tanggal 27 Juli 2019 lalu di Klasik Amanuban Timur Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS)

Ketua kaum bapak GMIT Talitakumi Pasir Panjang, Adrianus Talli menuturkan, kegiatan berbagi kasih melalui pelayanan yang dilakukan kaum bapak Talitakumi Pasir Panjang ini dalam rangka pelaksanaan visi dan misi Jemaat Talitakumi Pasir Panjang.Dimana dalam  visinya yakni Terwujudya jemat GMIT Talitakumi Pasir Panjang sebagai pembawa Syalom Allah, dan salah satu misinya yakni menjadi saksi Kristus bagi sesama dan dunia sekitarnya.

“Dalam kegiatan itu ada beberapa pelayanan yang dilakukan yakni pembangunan Pastori untuk Pos pelayanan Efata Kium.Dan juga ditambah dengan kegiatan kebaktian rohani lain yakni KPI dipimpin oleh Pdt. Yandy Manobe, serta kebaktian minggu bersama dipimpin Pdt. Venty L. Nalle-Sutrisno, selaku ketua Majelis Jemaat Talitakumi Pasir Panjang,” jelasnya.

Dikatakanya, selain kebaktian juga digelar pemutaran film, dan selanjutnua dilakukan diskusi bersama pendeta dan komponen pelayanan dalam rangka  mendapatkan masukan guna model pelayanan  yang berkelanjutan darii GMIT Talitakumi Pasir Panjang kedepan.

“Dalam kegiatan tersebut kami juga melakukan diakonia untuk pembangunan, serta berjalin kasih dan pemberian bantuan buku dan alat tulis bagi jemaat, dan peemberian alat peraga bagi anak-anak PAUD serta bantuan buku cerita, dan Alkitab bagi anak-anak sekolah minggu,” tuturnya. (Yon)

 

Berikan Komentar Anda.