Home Daerah Jokowi, Serahkan 10 Ribu Paket Bantuan di Kupang dan TTS

Jokowi, Serahkan 10 Ribu Paket Bantuan di Kupang dan TTS

2036
0
SHARE

KUPANG, TN — Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) mendadak kunjungi NTT dan menyerahkan 10 ribu paket bantuan untuk warga Kupang dan Kualin, Kabupaten TTS, Sabtu 25 Juli 2015. Selain itu orang Nomor 1 Indonesia ini diagendakan mengunjungi proyek pembangunan Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang.
” Presiden diagendakan tiba di Kupang pada pukul 20.30 wita dan langsung menuju Hotel Aston untuk beristirahat. Besok pagi pukul8.00 wita Jokowi berangkat menuju Raknamo. Beliau masih singga di Lasiana dan Manusak untuk menyerahkan bantuan masing – masing 1.000 paket dan 3000 paket untuk warga Raknamo. Sementara 5000 paket untuk warga Kualin akan diserahkan secara simbolis kepada Bupati TTS,” kata Sekda NTT, Drs. Frans Salem saat ditemui di ruang kerja sekretariat, Jumat (24/7/2015) petang.
Frans Salem mengatakan, kunjungan Jokowi ke Kupang untuk mendorong percepatan pembangunan proyek Bendungan Raknamo.
Saat, Jokowi berada di Raknama, pihak PU akan memberikanpenjelasan secara teknis terkait perkembangan pembangunan bendungan itu. Dan setelah itu, beliau kembali menuju Bandara El Tari untuk melajutkan perjalanan ke Solo pada pukul 12,30 wita.
” Kita melihat dibalik kunjungan ini ada perhatian khusus dari beliau untuk pembangunan di NTT. Mudah – mudahan ada banyak yang bisa dibuat selain bendungan ini. Kedatangan beliau untuk memberikan dorongan agar pembangunan bendungan itu dipercepat demi tercapainya target kedaulatan pangan,” katanya.(mas)

Berikan Komentar Anda.