Home Olahraga Kadis Pemuda dan Olahraga Dapat Pujian dari Walikota Kupang

Kadis Pemuda dan Olahraga Dapat Pujian dari Walikota Kupang

159
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com-Kepala Dinas (Kadis)  Pemuda dan Olahraga,Filmon Lulupoy dapat pujian dari Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore.Pujian dari Wali Kota Kupang untuk Kadis Pemuda dan Olahraga tersebut berkaitan dengan belum sebulan menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga  sudah mampu membuat sebuah kegiatan yang luar biasa.

“Pak Filmon luar biasa baru dimutasi dari jabatan Kepala Dinas Pendidikan menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga, bersama ibu Sekretaris dan staf dinas tersebut sudah mampu membuat suatu kegiatan yang luar biasa. Kegiatan seperti pernah dilakukan Kadis sebelumnya.Dalam catatan saya pak Filmon aktif dalam kegiatan sehingga sangat cocok di pemuda dan olahraga, agar pemuda kita bisa lebih maju kedepan dalam bidang olahraga,” ungkap Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, dalam pembukaan turnamen sepak bola Walikota Cup  antar kelurahan se-Kota Kupang tahun 2019, Jumat (20/9).

Turnamen sepkan bola Walikota Cup yang digelar dilapangan asrama TNI Kunino Kupang,  Walikota mengatakan ada beberapa  catatan penting yang perlu di ingat dalam pertandingan ini, bukan berarti bermanian hidup mati yang artinya dengan memaksakan diri harus menang. Tetapi kegiatan ini merupakan ajang persahabatan diantara kelurahan, karena dengan jumlah kelurahan sebanyak 51 kelurahan perlu ada persahabatan antara satu kelurahan dengan kelurahan lain.

“Pertandingan ini ada beberapa kelurahan yang ikut ambil bagian, sehingga ini jadi catatan penting, guna tahun berikut dapat mengikutinya,” kata Walikota.

Selain itu, lanjut Walikota pihak kelurahan agar dapat mbuat kegiatan seperti ini, melalui dana kelurahan yang ada, melalui suatu musyawarah yang baik,  sehingga dapat membangkitkan semangat olahraga bagi pemuda di tingkat kelurahan.

Oleh karena itu, Walikota berharap melalui pertandingan ini bukan menjadi segalah-segalah hingga ada perkelahian.Karena sampai seperti itu maka pertandingan seperti ini dibubarkan.Tapi diyakini dengan ada lurah-lurah yang tim ikut dalam pertandingan bisa mengontrol secara baik emosi para pemain dari  tiap timnya sehingga pertandingan bisa berjalan dengan baik dan aman.

Berikan Komentar Anda.